#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 27 Februari 2013

Yakumo Kurama (鞍马 八 云, Kurama Yakumo)

Yakumo Kurama (鞍马 八 云, Kurama Yakumo) adalah anggota terakhir dari cabang utama dari klan Kurama, dan, dengan demikian, pewaris klan.



(鞍馬八雲, Kurama Yakumo)
Debut
Anime Naruto Episode #203
Appears in Anime only
Voice Actors
English Laura Bailey Icon
Japanese Tomoe Hanba
Personal
Gender Female
Kekkei Genkai Kekkei Genkai Clan kurama
Affiliation Konohagakure

Clan Clan Kurama
Rank
Ninja Rank Genin
Family

Murakumo Kurama (Ayah)
Uroko Kurama (Ibu)
Unkai Kurama (Paman)




Latar Belakang
Lahir dengan tubuh yang lemah, ia tidak dapat melakukan kegiatan fisik yang diperlukan dari seorang ninja. Khawatir tentang perkembangan ini, ayahnya mengajukan petisi kepada Hokage Ketiga untuk memberikan Yakumo tutor khusus untuk memungkinkan dia untuk menjadi seorang ninja yang tepat. Guru Kurenai Yuhi ini,adalah seorang pengguna genjutsu seperti Yakumo. Terinspirasi oleh contoh dari Rock Lee, yang tidak dapat menggunakan ninjutsu atau genjutsu, dan hubungannya kemungkinan dengan sensei Guy, Yakumo percaya dia bisa menjadi ninja hanya dengan melalui berkonsentrasi pada keahlian genjutsu.

Tapi Kurenai tidak memiliki optimisme seperti yang dimiliki guru Guy dan merasa bahwa dia tidak mampu untuk melatih Yakumo dalam hal ini. Dia akhirnya menolak untuk melatih Yakumo, menginstruksikan dia untuk mencari jalan lain dalam hidup. Tapi penolakan Yakumo memaksa Kurenai untuk kemudian menyegel kekuatan gadis muda itu. Hal ini dilakukan atas perintah dari Hokage Ketiga, karena ia telah dibuat sadar akan Ido (イド, id)


gambar Ido

kepribadian jahat yang hidup didalam pikiran Yakumo, yang telah dihasilkan dari bagian id dari jiwanya. Kepribadian ini bisa mengendalikan dan menggunakan kekuatan yang luar biasa untuk sarana merusak - dengan penghancuran Konohagakure paling utama dalam pikiran nya. Namun, raksasa itu dapat mengatasi segel, dan melemparkan ilusi api yang melanda rumah tangga klan Kurama, yang membunuh orangtua Yakumo.bagaimanapun Yakumo, percaya bahwa kebakaran itu dimulai atas perintah dari Hokage Ketiga, setelah mendengar percakapan bahwa ia percaya mengindikasikan bahwa Hokage Ketiga berencana membunuhnya jika dia menjadi terlalu banyak ancaman untuk desa konoha.

kemampuan

Dia mewarisi kekkei genkai klan secara keseluruhan. Bakatnya dalam genjutsu benar-benar tak tertahankan, begitu banyak sehingga hanya seseorang mengetuk dengan tangan memiliki kesempatan kebangkitan mereka dari itu(menghidupkannya kembali). Selanjutnya, genjutsu begitu kuat sehingga secara harfiah meyakinkan otak untuk menyalin apapun yang terjadi kepada korban dalam genjutsu, sehingga memungkinkan baginya untuk membunuh lawan dengan genjutsu. Dia sering menggunakan lukisan sebagai saluran untuk membuang ilusi-ilusi, menyebabkan realitas untuk merefleksikan apa yang ada di lukisan itu.

Membalas dendam pada Konohagakure, dan secara khusus Kurenai, Yakumo melarikan diri dari lingkungan gunung nya, yang berada di bawah pengawasan konstan oleh ANBU dan tenaga medis. Dia pergi ke Konohagakure, dan mulai mengecat gambar petir yang menghantam ke arah kantor Hokage.



Sebagai pencahayaan melanda dan bangunan mulai membakar, ia mengemasi perlengkapan dan ditaruhnya dibagian kiri tanganya. Namun, dia tidak terlalu jauh melarikan diri sebelum regu ninja medis dan ANBU mencegatnya, memukulnya dibagian belakang dan dengan obat yang menginduksi tidur. Uzumaki Naruto , yang telah mengikutinya setelah melihat lukisannya, diperingatkan untuk tetap keluar dari jalan mereka sebelum mereka kembali ke tanah milik bangsawan. Beberapa hari kemudian, sekelompok anggota klan-nya, yang dipimpin oleh pamannya, Unkai Kurama, menyerang tanah milik bangsawan. Kurenai terjebak anggota klan dalam genjutsu sampai dihadapi oleh Unkai. Sementara Kurenai berjuang melawan Unkai, Guy Mungkin datang ke tempat tanah milik bangsawan dengan anggota Tim 8 ,Sakura Haruno dan Naruto sebagai genin pendamping. Dengan bantuan Hinata Hyuga yang byakugan, Naruto berhasil mengalahkan Unkai. Dia bersumpah untuk mendapatkan Yakumo kembali, ia melarikan diri menjauh. Kemudian, dia menempatkan seluruh Konoha menjadi terkena genjutsu kuat yang tampaknya sangat mirip realitas, tetapi segera ditemukan. Dia ditangkap Naruto dan yang lain dengan genjutsu tapi pada akhirnya hanya disimpan Kurenai. Ketika Naruto datang ke genjutsu lagi dan menceritakan apa Kurenai telah menyimpan untuk dirinya sendiri Yakumo mengingat apa yang sebenarnya terjadi, bahwa dia telah membunuh orang tuanya. Yakumo mencoba membunuh dirinya sendiri, tetapi dihentikan oleh Ido. Dia mengatasi Ido dengan bantuan Kurenai dan menyadari bahwa Kurenai peduli tentang dia.


saat ido berubah fisik secara sempurna

0 komentar:

Posting Komentar