#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 20 Februari 2013

Dark Release

Dark Release

Dark release mark
NAMA
 
Kanji : 冥 遁
RomajiMeiton
Literal English : Dark Release
Viz manga : Shade Style


DEBUT
 
Appears in Movie only


DATA
 
Pengguna

     Hiruko

  Jutsu

     Dark Release: inhaling Maw
     Dark Release: Judgment


Dark Release (冥 遁, Meiton, Viz "Shade Style") adalah sifat kekkei genkai yang dapat digunakan untuk menyerap, memanipulasi, dan mengambil chakra dari lawan. Hiruko menggunakan teknik alam ini melalui tanda pada tangan kirinya. Tanda ini menyerupai dua berlian, satu tumpang tindih yang lain. Chakra diserap melalui alun-alun bagian atas, sementara itu dilepaskan dan dimanipulasi melalui tanda yang dibawah.

Sampai saat ini, ini bentuk manipulasi alam ini hanya digunakan oleh Hiruko, yang diperoleh dengan menggunakan Teknik Chimera untuk mencuri kekkei genkai di Naruto Shippūden movie 3: Will of Fire dari shinobi tidak diketahui.

   kanji yang digunakan untuk "DARK" (, Kurai) tidak langsung berarti "kegelapan". Hal ini lebih terkait dengan "suram, hantu, malam, bawah".
     Tanda pada telapak Hiruko juga muncul di belakang tiga bawahan, menunjukkan bahwa itu agak terkait dengan Teknik Chimera.
         Ada kemungkinan bahwa Hiruko disegel kekkei Genkai ke tanda Chimera, yang akan menjelaskan metode penggunaan.

0 komentar:

Posting Komentar