#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 20 Februari 2013

Fakta 3 Lagenda Sannin Yang mungkin Belum Kamu ketahui

Fakta 3 Lagenda Sannin Yang mungkin Belum Kamu ketahui

Sannin  
 Sannin adalah nama gelar yang diberikan untuk tiga ninja legendaris dari Konohagakure, yang tercatat menjadi tiga ninja terbesar pada waktu mereka. Sementara ketiga akhirnya meninggalkan desa di beberapa titik untuk alasan mereka sendiri, mereka semua tetap terkenal mereka dari gelar mereka Trio Legendaris Konoha

Fakta-Fakta :
3sannin

-Setiap anggota Tim Hiruzen telah melatih salah satu anggota Tim Kakashi: Jiraiya telah melatih Naruto, Tsunade telah melatih Sakura, dan Sasuke dilatih oleh Orochimaru.
  
-Sannin adalah ahli dari Teknik Summon (Kichiyose No Jutsu) dengan menggunakan tangan kiri mereka.
  
 -Semua tiga Sannin berhak dan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan posisi Hokage.Itulah mengapa  saat Hokage ke-3 Meninggal Tsunade dan Jiraiya merupakan Calon pengganti terkuat.
 -Pada lebih dari satu kesempatan, Tim Hiruzen telah terbukti memakai sejenis pakaian, mulai dari pakaian pertempuran lapis baja untuk jubah dengan fishnets, sifat yang tidak sangat umum di antara tim lain.
 
-Meskipun tiga dari Konoha shinobi paling kuat yang pernah diproduksi, masing-masing berangkat dari Konoha untuk alasan yang berbeda. 
1.Orochimaru bergabung dengan Akatsuki dan mengembangkan kinjutsu-nya. 
2.Jiraiya pergi untuk mengumpulkan informasi tentang Orochimaru, gerakan Akatsuki, dan menemukan The Child dari Nubuat.
3.Tsunade kehilangan semua kepercayaan diri dalam kemampuan penyembuhan dan pergi ke pengasingan.kemudian menjadi Hokage kelima
 
-Sannin diberi nama setelah karakter dalam cerita rakyat Jepang Jiraiya Goketsu Monogatari.
 
-The world wide game "gunting, kertas, batu" berasal dari China selama Dinasti Han Timur (25-220), ditemukan oleh para panglima perang dari periode itu. Kecuali bukan kertas, mereka menggunakan simbol telapak terbuka untuk mewakili kain, jadi "Gunting, Batu, Kain". Permainan tiba di Jepang pada 1640-an awal dan satu variasi dari permainan adalah "Slug, Ular, katak" variasi. Dalam variasi ini, Katak takut Ular, Ular takut Slug, dan Slug takut Kodok. Hal ini dipengaruhi oleh cara berpikir Sansukumi mana itu membuat tiga objek dalam kebuntuan. Fakta bahwa Sannin menggunakan tiga binatang sebagai panggilan mungkin penulis mengisyaratkan bahwa tidak ada yang lebih kuat di antara mereka, dan bahwa kekuatan mereka kurang lebih sama.
  
-Sannin pernah punya teman bernama Hiruko yang kemudian menjadi Missing-nin yang muncul di Naruto Shippūden 3: The Will Of Fire.
    Tsunade, cucu dari Hokage Pertama dan cucu perempuan dari Hokage Kedua, memiliki kecanduan perjudian. Dia menjadi terkenal selama perang ninja sebagai terbesar di dunia medis-nin, dan ia melatih Shizune dan Sakura Haruno dalam seni ninjutsu medis. Dia kemudian menjadi Hokage Kelima.
 
     Orochimaru, yang disebut ajaib dari generasinya, berkhianat dari Konoha, bergabung dengan Akatsuki, dan mendirikan Otogakure. Dia berusaha untuk mendapatkan keabadian melalui sarana kinjutsu untuk belajar setiap jutsu yang ada. Dia mengajarkan Mitarashi Anko dan Uchiha Sasuke, yang terakhir dari mereka diserap dirinya. Dia awalnya disegel pergi oleh Itachi Uchiha, namun kemudian dihidupkan kembali oleh Sasuke.
 
       Jiraiya, seorang pria eksentrik, mengembara dunia, menemukan dan dilatih di bawah kodok dan menulis "
"The Tale of the Utterly Gutsy Shinobi" dan seri novel Icha Icha Paradise. Kemudian, ia menjadi guru dari Yahiko, Konan, Nagato, Minato Namikaze, dan Naruto Uzumaki. Dia meninggal saat menyelidiki siapa pemimpin Akatsuki (Pein).
 

0 komentar:

Posting Komentar