#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 26 Februari 2013

Muu


Nidaime Tsuchikage

Shinobi ini dahulunya adalah seorang Nidaime Tsuchikage yang berasal dari Iwagakure. MU adalah salah satu yang mampu menggunakan kekkei tota, sebuah jutsu yang sangat kuat lebih dari kekkei genkai. Ia memiliki teknik Jinton, yang ia ciptakan dengan menggabungkan elemen api, bumi dan angin untuk mengurangi, menghancurkan mereka pada tingkat sampai menjadi molekul terkecil.

Selama hidupnya Mu adalah guru dari Ōnoki, yang dia mengajarkan bagaimana menggunakan Jinton (Elemen Debu). Dia juga adalah musuh besar Mizukage Kedua. Akhirnya Kedua pria saling membunuh dalam peperangan dan keduanya mati.

Setelah menjadi Kage dari desanya, Mu adalah shinobi yang sangat kuat. Dia menjadi sangat  pintar dan analitis, mampu membedakan metode yang tepat digunakan untuk menemukan posisinya segera setelah deteksi, sepertinya tanpa ada informasi sebelumnya mengenai teknik tersebut. Dia juga ahli sebagai ninja pendeteksi. Dapat merasakan chakra dari jarak beberapa kilometer, serta dapat melihat kesamaan antara chakra milik Gaara dan Kazekage Keempat.

Mu mampu menjadi tak terlihat dengan lingkungan sekitarnya, teknik kamuflasenya sangat baik, sehingga ia menjadi terkenal dengan sebutan "Non-Person" (无人,Mujin), gelar yang ia peroleh untuk mempunyai bentuk yang tampaknya tidak diketahui oleh sembarang orang, dan chakra ia tak dapat di deteksi jika jutsu itu aktif. Mu menyatakan tidak ada orang yang dapat mendeteksi keberadaan dia dengan cara biasa. Mu menganggap orang itu hebat dan memujinya jika ada orang yang dapat merasakan kehadirannya.


Meisaigakure no Jutsu Muu

Dalam perang dunia ninja yang keempat, Mu bergabung dengan para kage terdahulu yaitu Sandaime Raikage, Yondaime Kazekage, dan musuh terbesarnya di saat Mu hidup yaitu Nidaime Mizukage. Mereka mengetahui kebangkitan mereka karena jutsu edo tensei, Mu lalu mencari keberadaan Nidaime Hokage (Tobirama Senju) menggunakan teknik pendeteksi untuk memastikan apakah dia ada, tetapi ia menginformasikan pada rekan-rekannya bahwa ia tidak bisa menemukan dimana Tobirama Senju, dihanya bisa mendeteksi kehadiran seseorang dari jarak yang cukup jauh dengan dukungan chakra yang banyak (yang dimaksud Gaara dan tentaranya).

Kazekage Keempat kemudian menjelaskan bahwa Hokage kedua telah mati bertahun-tahun, sementara juga ia menjelaskan bahwa ada salah satu orang yang dikenal sebagaiOrochimaru, yang juga dapat melakukan teknik Edo Tensei.

Info

- Afiliansi : Iwagakure
- Gender : Laki-laki
- Umur : Mendiang
- Kekkei Tota : Jinton
- Klasifikasi : Ninja Pendeteksi
- Jabatan : Tsuchikage
- Ninja Rank : Kage
- Tipe Elemen : Jinton , Fuuton , Katon, Doton

Debut

- Manga Naruto Chapter 515
- Anime Naruto Shippuden Episode 256

Jutsu

- Chakra Sensing Technique : Teknik ini digunakan oleh ninja sensor untuk mendeteksi chakra seseorang. Dengan menggunakan jutsu ini, sensor dapat mengetahui bahwa musuh sedang mendekati, dan dapat dengan mudah melacak target. Kisaran jutsu ini bervariasi tergantung kemampuan orang itu sendiri
- Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu : Membentuk kubus yang dapat menghancurkan lawan jadi debu jika terperangkap di dalamnya
- Meisaigakure no Jutsu : Teknik kamuflase sehingga tubuh terlihat transparan dan tanpa bayangan 
- Splitting Technique :Teknik membelah diri

0 komentar:

Poskan Komentar