#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 26 Februari 2013

Nidaime Mizukage


Nidaime Mizukage

Dia berasal klan Hozuki, ia mampu mengubah tubuhnya menjadi cair, yang merupakan kemampuan khusus yang dimiliki klan Hozuki. Dia bertubuh tinggi dan ramping. Wajahnya ditekankan oleh rambut yang berwarna terang, disisir ke samping biar gaya, jenggot berwarna gelap kecil, kumis tipis dan tidak ada alis. Mungkin ini karena efek dari Teknik : Edo Tensei. Pakaian yang khas dari dia adalah jubah panjang dan memiliki pola bergaris-garis. 

Mizukage Kedua biasanya santai, periang dan memiliki sikap yang gokil/lucu. Ia juga sangat kharismatik dan tidak menolak untuk memuji seberapa kuat musuhnya seperti yang terlihat dengan jelas kegembiraannya saat mengamati besarnya serangan pasir gaara . Dia juga memiliki sedikit sifat temperamen.

Meskipun sikapnya riang Mizukage Kedua masih mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terhadap nasib para shinobi yang berasal dari desanya sendiri, meratapi keharusan untuk menghadapi mereka setelah ia di paksa bertarung ketika ia di Edo Tensei.

Sebagai Mizukage ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat. Buktinya ia mampu membunuhMu, meskipun dengan mengorbankan hidupnya sendiri. Karena menurut Pasukan Aliansi Shinobi yang dapat menghadapi Mu yang memiliki Kekkei Tota hanyalah Ōnoki, mantan murid Mu dan sama-sama pemilik Teknik Kekkei Tota seperti Mu, yang akan mampu menghentikan mantan Tsuchikage tersebut. Dengan fakta ini menunjukkan bahwa kemampuan tempur Mizukage Kedua adalah benar-benar menakutkan atau bisa disetarakan dengan Mu.

Mizukage juga adalah pengguna Yin dan master genjutsu. Ketika ia tertahan oleh Seal Tag Binding yang di gunakan Gaara, ia langsung menggunakan teknik yang membuat pasir di sekitarnya gelap. Membuat segel tersebut lemah dan kemudian runtuh, sehingga dia dapat melarikan diri.

Meskipun Ia menginformasikan kelemahanya pada sebagian besar pasukan Divisi Keempat yang menyerangnya, tentang bagaimana untuk mengalahkan dia sendiri, tapi tidak ada dari mereka yang mampu memahami konsep di balik tekniknya itu, sehingga dia dapat dengan mudah membunuh dan melukai sejumlah besar pasukan aliansi.

Mizudeppo no Jutsu

Teknik Kuchiyose Mizukage mampu memanggil kerang raksasa untuk membantu dia dalam pertempuran. Dengan membuka cangkangnya dan melepaskan kabut, makhluk ini mampu menghasilkan sebuah fatamorgana baik untuk kerang itu sendiri dan juga untuk Mizukage, gunanya untuk menyembunyikan posisi mereka yang sebenarnya. Teknik ini begitu membingungkan sehingga shinobi yang tidak mampu untuk bisa mengetahuinya kelemahanya, meskipun Mizukage sudah menjelaskan kepada mereka berkali-kali.

Akhirnya setelah perjuangan yang cukup lama Gaara berhasil mengurung dan menyegel dia melalui teknik yang baru saja ia dapatkan, yaitu Sabaku Sotaisou sebuah teknik yang memanipulasi pasir menjadi sebuah piramida besar yang mengurung musuhnya, setelah itu kemudian diikat dengan beberapa kertas segel yang mengitari piramid.

Info

- Afiliansi : Kirigakure
- Gender : Laki-laki
- Umur : Mendiang
- Jabatan : Mizukage
- Klan : Hozuki
- Ninja Rank : Kage
- Tipe Elemen : Yin , Suiton

Debut

- Manga Naruto Chapter 525
- Anime Naruto Shippuden Episode 267

Pengisi Suara

- Japanese: Hideyuki Umezu

Jutsu 

- Kuchiyose no Jutsu : Memanggil Kerang Raksasa bernama Ohamaguri
- Mizudeppō no Jutsu : Tembakan peluru air, Nidaime Mizukage mengubah jari nya menjadi cair lalu menembakkanya seperti peluru
- Jōki Bōi : Nidaime Mizukage menciptakan klon dirinya sendiri dengan pisau di tangan , yang dapat membesar serta meledak
- Shinkirō no Genjutsu : Genjutsu yang dikeluarkan oleh Ohamaguri yang membuat Nidaime Mizukage sulit diserang (Tembus)
- Suika No Jutsu : Mencair menjadi air

0 komentar:

Posting Komentar