#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Minggu, 17 Februari 2013

7 orang yang berpengaruh di dunia naruto

Nagato Uzumaki

Nagato merupakan kandidat "bocah" yang ditakdirkan akan membawa kedamaian dunia. Nagato merupkan murid kesayangan Jiraiya namun setelah kematian Yahiko, entah kenapa dia dipenuhi kebencian. Namun setelah bertemu Naruto dia pun menitipkan tekadnya kepada Naruto. Karena merasa bersalah dia hanya bisa menciptkan kedamaian dunia dengan cara menghidupkan Penduduk Konoha dengan Gedo Rinne Tensei.

Minato Namikaze

Siapa yang tak kenal shinobi asal desa Konoha ini. Dia adalah Shinobi yang hebat yang dimiliki Konoha. Dia juga termasuk bocah yang ditakdirkan membawa kedamaian Dunia. Minato menjadi pahlawan saat perang dunia shinobi ke-3 dan dijuluki sebagai Konoha Yellow Flash. Dia juga berhasil mengalahkan Tobi dan juga menaklukkan Kyuubi, walaupun Minato harus kehilangan nyawanya sendiri akibat kejadian ini.

Itachi Uchiha

Shinobi ini sangat berperan penting dalam Dunia Naruto. Dia adalah dalang dibalik penghentian jutsu edo tensei pada perang dunia Ninja yang keempat. Dan juga dia sangat berperan di Konoha karena dia berhasil membantai clannya namun maksudnya baik, dia tidak ingin ada lagi benih-benih perang di Dunia Shinobi.

Naruto Uzumaki


Shinobi yang satu ini sangat berperan di Perang Dunia Shinobi ke-4 terbukti dia membantu setiap Divisi aliansi shinobi karena kemampuan Naruto dalam mode Kyuubi untuk mendeteksi Aura Jahat dan membantu agar ninja ET agar tersegel. dan Juga sekarang dia sedang melawan Tobi dengan Gedo Mazo nya

Tobi

Dia adalah ketua umum dari organisasi Akatsuki. Dan juga dalang kerusuhan dibalik perang dunia Ninja yang keempat. Dia juga bermaksud untuk mendamaikan dunia dalam jutsu mengerikan yaitu Mugen Tsukuyomi. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut Tobi harus membangkitkan Juubi dengan cara mengumpulkan kesembilan bijuu dan di satukan dalam wadah yang bernama Gedo Mazo.

Rikodou Sennin

Shinobi yang dijuluki juru penyelamat dunia karena berhasil menundukkan Juubi yang membuat kekacaun pada saat itu. Namun dia mati sebelum perang berhasil ia hentikan. Lalu dia menitipkan tekadnya pada anak ke-2 agar menjadi penerusnya.

Masashi Kishimoto

Merupakan Orang yang sangat-sangat-sangat berpengaruh dalam Dunia Naruto. Masashi Kishimoto berada diposisi pertama. Mengapa ? Tidak dijelaskan juga tau.

Dia adalah pencipta Naruto, ya kalau tidak ada dia, Naruto tidak akan ada dan juga blog ini tidak akan ada.

0 komentar:

Posting Komentar