#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

7 Senjata Terkuat


Senjata merupakan hal yang penting bagi shinobi, baik itu digunakan sebagai alat untuk menyerang atau sebagai alat untuk pertahanan. Senjata juga merupakan ciri khas bagi seorang shinobi. Kalau senjata itu tidak ada yah bagaimana shinobi mau berlatih jurus-jurus ninja ? Nah dibalik senjata-senjata tersebut tersimpan senjata terkuat yang ada di dunia Naruto. Apa sajakah itu ? yuk kita simak 7 Senjata Terkuat di Animanga Naruto versinarutolovindo.blogspot.com

Kyodai Sensu

Kyodai Sensu

Merupakan sebuah kipas besar yang dimiliki oleh Temari. Memiliki tiga lingkaran ungu dalam kipas tersebut yang biasa disebut "bintang".  Kekuatan hembusan angin dari kipas ini dapat disesuaikan dengan seberapa banyak bintang yang akan ditampilkan, satu bintang berarti lemah dan tiga bintang berarti sangat kuat.  Selain mengeluarkan hembusan angin yang sangat kuat, kipas besar ini juga dapat menahan kunai atau shuriken saat dibuka. 

Kusanagi no Tsurugi

Kusanagi no Tsurugi

Pedang kusanagi merupakan pedang yang dimiliki oleh Orochimaru. Pedang ini dapat memanjang dan menyerang dari jarak jauh,  dapat melayang di udara sesuai dengan perintah Orochimaru, dapat berubah menjadi ular kecil  dan memotong semua yang ada. Bahkan Enma(kuchiyose hokage ketiga)  yang mampu berubah tubuhnya menjadi sekeras berlian, menyatakan bahwa pedang kusanagi mampu menembusnya. Pedang ini tidak dapat menembus tubuh Naruto saat berubah menjadi Kyuubi Ekor 4.

Samehada

Samehada

Memiliki arti kulit hiu, pedang ini merupakan pedang yang paling menakutkan dari 7 pedang legendaris.  Pedang ini merupakan pedang yang “hidup” dan berkemampuan  “memakan” chakra orang lain, semakin kuat lawan yang dihadapi pedang ini maka semakin kuat juga pedang samehada. Jika pedang ini tidak menyukai seseorang, maka dia akan mengeluarkan duri-duri tajam digagang pedang ini. Pemilik pedang ini dahulunya adalah Fubuki Suikazankemudian berpindah ke Kisame Hoshigaki dan sekarang berada di tangan Killer Bee.

Totsuka no Tsurugi

Totsuka no Tsurugi

Pedang Tosuka merupakan variasi dari pedang kusanagi, pedang ini keluar dari botol sake yang dibawa oleh susano’o Itachi. Apabila pedang ini mengenai seseorang, pedang ini mampu menyegel apapun, sekuat apapun ke dalam genjutsu mimpi buruk selamanya dan tidak akan bisa kembali. Orochimaru dan Nagato ET mampu dikalahkan dan di segel oleh pedang ini.Selain pedang Totsuka, Susano'o Itachi juga membawa Cermin Yata (Yata Mirror : seperti tameng susano'o, yang berada ditangan sebelah kiri Susano'o Itachi). Zetsu berkata, dengan kombinasi kekuatan penyegelan totsuka dan pertahanan cermin yata, membuat itachi tak terkalahkan.

Hiraishin Kunai

Hiraishin Kunai

Senjata ini merupakan senjata khusus yang dimiliki oleh Yondaime Hokage Minato Namikaze dan didesain khusus untuk jurus teleportasi Hiraishin no Jutsu.  Kunai ini memiliki 3 mata kunai, dengan berbobot lebih berat dari kunai biasa. Di bagan gagangnya terdapat segelhiraishin no jutsu. Dalam misinya Minato selalu menyebarkan kunai ini ke segala arah dengan maksud untuk mengecoh dan menyerang lawan dengan teknik Hiraishinnya.

Bashoushen

Bashoushen

Merupakan sebuah kipas peninggalan rikudou sennin yang termasuk ke dalam 5 senjataRikudou sennin. Kipas ini merupakan kipas bulu yang dapat mengerluarkan 5 elemen yaitu : petir, angin, api, udara dan tanah. Pengguna dari kipas ini adalah Kinkaku dan Tenten. Kinkaku pernah mengeluarkan elemen api dari kipas ini untuk menyerang DaruiAtsui danSamui, sekaligus memancing Atsui untuk mengucapkan kata-kata yang sering digunakannya yaitu Atsui (Panas) sehingga Atsui tersegel dalam Benihisago. Sementara tenten menggunakan kipas ini untuk menghancurkan satu nyawa Kakuzu (elemen petir) dan akibatnya dia malah kehabisan chakra karena menggunakan kipas ini.

Gunbai

Gunbai

Senjata yang tergolong kipas besar ini sebenarnya adalah milik Madara Uchiha, tetapi setelah kematiannya kipas ini berpindah tangan ke Obito Uchiha. Di OVA Madara vs Hashirama, Madara menggunakan kipas ini untuk melawan puluhan shinobi. Hanya dengan sekali kipas, puluhan Shinobi itu pun terpental. Kipas ini juga berhasil menahan serangan Fuma Shurikendari Hashirama Senju. Saat perang dunia keempat, Obito yang kita kenal sebagai tobi menggunakan kipas ini sebagai serangan dan pertahanan.  Gunbai ini sangatlah hebat dia dapat menangkis rasengan Naruto dan Mini Bijuudama Naruto.

0 komentar:

Posting Komentar