#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

Kuil Topeng Klan Uzumaki




Kuil topeng klan uzumaki adalah sebuah kuil yang terletak di pinggiran desa konoha. Kondisi kuil ini sudah lama hancur semenjak klan uzumaki dimusnahkan, tetapi isi dari kuil tersebut masih terselamatkan, seperti topeng-topeng oni.

Di pintu masuk kuil sudah hancur dan hanya terlihat sebuah simbol klan uzumaki berukuran besar. Di dalam kuil ini terdapat beberapa topeng oni yang bergantung dan berada di bawah tiga simbol klan uzumaki yang saling terhubung. Sementara di bawahnya terdapat api hitam yang berkobar. 

Di antara jejeran topeng oni tersebut terdapat sebuah topeng shinigami yang mempunyai kekuatan untuk memanggil dewa kematian. Orochimaru berhasil memanggil dewa kematian menggunakan topeng shinigami ini. Setelahnya orochimaru menyayat perut dewa kematian tersebut dan mengeluarkan jiwa-jiwa yang tersegel didalam perut dewa kematian (Jiwa Hokage 1 sampai 4) termasuk tangan orochimaru. 

0 komentar:

Posting Komentar