#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

Tsuki no Me Keikaku (Rencana Mata Bulan)



Rencana Mata bulan (月の眼計画, Tsuki no me Keikaku) adalah rencana utama tobi untuk menguasai dunia,yang tampak nya juga melibatkan sasuke untuk menyinkronkan dengan patung gedomazo yang di dalam gedomazo sudah terdapat 7 dari 9 bijuu yang sudah di tangkap akatsuki. Tobi mencatat bahwa setelah Sasuke gagal menangkap killer B dan Hachibi si ekor 8, ia telah berhati-hati menyusun rencana cukup lama akhir nya ia menyadara bahwa sudah waktu nya untuk muncul dan melaksanakan rencana nya. Selama serangan terhadap Konoha, orang yang bernama Tobi mengatakan "memulai perang untuk membawa perdamaian" sebagai alasan untuk nya melalukan serangan itu, cara puitis untuk menggambarkan rencana utamanya.

Setelah Tobi mengungkapkan rencana ini dengan empat dari lima Kage di Tanah Besi, mereka menanggapi dengan menolak menyerahkan dua jinchūriki terakhir, yaitu Naruto Uzumaki dan killer B, dan membentuk Pasukan aliansi Shinobi untuk mencegah rencana mata bulan.

Rencana Tobi adalah untuk mengumpulkan semua bijuu untuk membentuk mereka kembali ke bentuk asli mereka, yaitu si ekor 10. Dan ia kemudian akan menjadikan dirinya jinchūriki dari ekor Sepuluh, yang dapat memberi nya kekuatan yang besar dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyo Sharingan ke bulan.Dia berniat untuk menggunakan bulan (penjara bagi tubuh ekor 10 ) untuk menutupi dunia dalam "Tsukuyomi tak terbatas" (无限月読,Mugen Tsukuyomi), sehingga membiarkan dia mengendalikan setiap makhluk hidup, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan yang terjadi.

Bagian dari rencananya adalah mengirim Zetsu untuk menarik perhatian lima Kage di pertemuan Kage dan memancing mereka untuk melawan Uchiha Sasuke.

Dengan demikian, Tobi berharap bahwa lima kage akan melemah dan cukup baginya untuk mengambil mereka sebagai sandera untuk bernegosiasi dan menukar nya dengan hachibi dan kyubi. Namun rencana tobi itu gagal, karena sasuke malah hampir mati setelah di gempur oleh para kage dan pengawal2 nya.


Dalam Chapter 594 dikatakan bahwa tobi sudah mempunyai semua chakra Ichibi samapi Kyuubi. Walaupun Chakra Hachibi dan Kyuubi sangat sedikit, Tobi tidak peduli. Yang Tobi inginkan hanyalah Genjutsu terhebat dalam sejarah. Kemunculan juubi pertanda akhir dari dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar