#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Hewan Kuchiyose yang Ada Dalam Dunia Naruto


Saat ini kita tahu hanya tiga orang yang telah menandatangani kontrak summoning dan dapat menghubungi KUCHIYOSENYA masing – masing. ke tiga Semua tersebut berasal dari Desa Daun Tersembunyi mereka adalah Jiraiya, Hokage keempat dan Naruto. Ada beberapa jenis KUCHIYOSE jenis katak. Mereka adalah :

  • Gamabunta Raja Katak
Gamabunta adalah mimpi yang benar-benar semua summoning ninja. Dengan pedangnya. keterampilan dan
pengetahuan di dunia ini tidak hanya handal tetapi penting. ukuran yang besar dan perilakunya humoris dapat memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan dan menguasainya, tetapi setelah Anda mencapai kemampuan untuk memanggil dia, anda akan kekal dengan sahabat-sahabatnya. Gamabunta tidak akan melawan apapun yang bukan merupakan tantangan, sehingga dia menolak pada saat peperangan antara satu Shinobi hanya akan berakibat angering atau yg menghina dia.Dia akan lebih memilih untuk dipanggil hanya ketika dalam situasi mengancam kehidupan. Gamabunta digunakan oleh Hokage Keempat dan membantu untuk mengalahkan kyubi (si ekor sembilan).
  • Gamasushi
Wielding dua pedang Gamasushi dikenal kebanyakan sebagai “Destroyer Watch Tower” dan “Yataikusushi”. Dia adalah yang paling ahli dari kedua katak paling kuat. Dia dapat menggunakan beberapa keterampilan yang handal, tetapi ia sebenarnya adalah bakat dalam permainan anggar. Dia berbicara tetapi hanya jika tidak melawan, ketika ia melawan dia biasanya tidak banyak bicara. Gamasushi paling dikenal battling untuk bersama summonernya, dengan skill dan eksekusi. Dia pertama muncul dalam serangan di Tersembunyi Leaf Desa Pasir Desa oleh Jiraiya ketika dia digunakan untuk melawan Orochimaru dari ular besar yang menghancurkan desa ..
  • Gamatabi
Dia memiliki kekuatan besar, namun belum terlihat dalam peperangan secara penuh. Kita sudah pernah melihat yaitu pada saatdia hanya mengeblok tebasan pedang Kisame sehingga Kisame tidak dapat memukul Naruto.
  • Gamakichi
Gamakichi termasuk kelompok Keluarga katak. He’s smart-lipped dan seringkali memiliki pendapat. Ayahnya adalah Raja dari semua katak, Gamabunta. summoner tidak bisa memunculkan Kuchiyose katak di mana saja kecuali Gamakicihi menyetujui orang pertama. Dengan persetujuan Gamabunta Gamakichi bisa datang. Dia adalah yang pertama kali muncul real toad Naruto itulah panggilannya dan muncul ketika Naruto sering membuat kesalahan dalam summoning jutsu.
  • Gamatatsu
Chubby frog ini lebih sedikit untuk dipergunakan atau hampir tidak ada lagi. Dia makan lebih banyak maka ia harus mampu mengambil dan sering merengek. Meskipun lucu, Gamatasu yang baik dan hanya bisa tertawa. Dia adalah katak yang muncul secara tidak sengaja terpanggilan pada saat tag-team peperangan antara Orochimaru dan Kabuto dengan Tsunade dan Naruto.




Saat ini kita tahu dari hanya dua orang yang dapat memanggil Kuchiyose Jenis ular di NARUTO. Keduanya adalah berasal dari Desa Daun Tersembunyi dan mereka adalah Orochimaru dan Anko. Hal ini diasumsikan karena Anko telah menandatangani kontrak yang sama seperti dia summoning lama Orochimaru untuk mendapatkan kemampuan memanggil ular.
  • Manda Raja Ular
Seperti Gamabunta, dia adalah raja dari hewan summoned dalam spesies. Dia akan datang Setiap kali Orochimaru memanggilnya, Manda memerlukan korban berupa manusia untuk dimangsa. Dia seolah-olah mencerminkan Orochimaru dari kepribadian jahat dan tidak dapat dipanggil oleh semua orang kecuali orang yang paling taat. Manda menolak permintaan Kabuto selama peperangan antara tiga sannin legendaris
  • Ular kepala Tiga
Ular ini dipanggil oleh Orochimaru pada saat dia menyerang Desa Konohagakure. Ular ini cukup handal dan melakukan banyak kerusakan pada Penyerangan didesa Konoha. Akhirnya ia dikalahkan oleh toad Jiraiya summoned, yaitu Gamasushi


  • Katsuyu dengan Ratu Siput
Pertama kali kita lihat adalah ketika Tsunade dan Katsuyu terlibat pertarungan antara tiga sannin legendaris. Meskipun Katsuyu tampaknya tidak berbahaya, Katsuyu ini agak kuat. Its soft tubuh memberikan kemampuan todivide menjadi jutaan siput kecil dalam hal menyerang dan melarikan diri. Juga dapat mengirim jenis asam sangat kuat pada musuh. Tidak seperti Manda (ular yang raja) dan Gamabunta (raja yang toad), Katsuyu sangat baik dan hormat.
  • Enma Raja Kera
Enma adalah summoning of the Third Hokage, Sarutobi. Tampaknya menjadi yang paling kuat dari semua panggilan. Enma dengan fleksibilitas yang sangat mengesankan. Selain memiliki kekuatan fisik yang besar, adalah bijak, cerdas, cepat dan bisa menjadi senjata yang sangat kuasa dan praktis unbreakable. Enma dapat berbicara dan juga sangat ramah dengan Hokage Ketiga. Enma pertama muncul ketika dia dengan summoned Hokage Ketiga untuk membantu dia melawan Orochimaru selama Orochimaru merangan Desa Daun Tersembunyi.
  • Pakkun yang Puppy
Pakkun merupakan Kuchiyose dari Kakashi. Pakkun sangat cerdas, Anjing ninja dengan rasa penciuman yang sangat baik dari bau, yang sering membantu Kakashi dan sekutunya dalam misi mencari seseorang. Pakkun adalah salah satu yang membantu menemukan Sasuke setelah dia pergi ke luar mengejar Gaara selama Chuunin Exams.
  • Delapan Anjing
Kakashi summoned 8 anjing pertama kali muncul selama Kakashi bertarung dengan Zabuza. Kakashi perangkap yang dibuat oleh Sabuza dan Hakku yang menggunakan immobilizing Zabuza, sehingga dia bisa mengalahkan Zabuza Kakashi dengan Childori.
  • Kamatari
Temari juga dapat memanggil Kuchiyose yaitu Kamatari, kamatari pertama kali muncul pada saat Temari, Gaara, dan Kankuro diutus Oleh Tsunade untuk memnolong kelompok Shikamru yang mengejar Sasuke. satu-eyed weasel summoned with her fan. Kamatari berfungsi untuk membantu dia dalam peperangan, khususnya dengan menciptakan angin yang kuat gusts dan dia juga diogunakan untuk menyerang lawan. Atas timeskip, Temari meningkat ke urutan Jonin, menunjukkan bahwa ia telah menaruh banyak upaya ke honing her kemampuannya.

0 komentar:

Posting Komentar