#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Kamis, 21 Februari 2013

Giant Clam Milik Mizukage ke-2

Giant Clam Milik Mizukage ke-2

Ohamaguri

Ini merupakan Giant Clam (蜃, Ōhamaguri) adalah monster Kichiyose No Jutsu Milik Mizukage Kedua.
   
PENAMPILAN :

Selain ukuran besar, dan menyerupai kerang biasa. Beberapa garis-garis gelap yang menonjol baik mengelilingi bagian atas dan bawah dari cangkangnya, sedangkan simbol Kirigakure tertera pada puncaknya. 

KEMAMPUAN :
 


  Ohamaguri mist

Makhluk ini mampu menghasilkan kabut  yang dapat membuat fatamorgana yang menipu pengamat benar-benar diberikan tidak dapat secara akurat menemukan posisi itu sendiri, setelah terlebih dahulu membuka cangkangnya dan memancarkan kabut dari sifon. Cangkangnya sangat kokoh, mampu menahan serangan awal Ōnoki itu.  

                                           Chokajugan2

Selama Perang Dunia
Shinobi Keempat , setelah Mizukage Kedua bereinkarnasi oleh Kabuto Yakushi berjuang untuk Akatsuki, ia dipanggil ke medan perang dalam konfrontasi melawan shinobi dari Divisi Keempat. Seperti kerang membuka cangkangnya, ia menyelubungi daerah dalam fatamorgana yang diberikan kepada semua shinobi sehingga serangan menjadi tidak efektif, karena mereka tetap tidak dapat menemukan posisi yang sebenarnya baik makhluk tersebut atau Mizukage itu sendiri. Meskipun saran Mizukage untuk menyerang kerang berdiri tepat di belakangnya, usaha mereka terus gagal, mengakibatkan kebingungan di antara shinobi tersebut.
Setelah Gaara dan Ōnoki tiba, kerang yang sebenarnya terletak melalui teknik Pasir Gaara Sensing. Ōnoki awalnya mencoba untuk menyerang kerang Tehnik Debu Miliknya, tapi tidak berhasil karena cadangan
chakranya berkurang. Kerang ini kemudian diserang oleh Earth Release Ōnoki ini: Fist Rock Techniquie yang tidak sedikit untuk tidak ada kerusakan sampai ia menggunakan Earth Release: Ultra-Added-Weight Rock Techniquei untuk menghancurkannya. Karena ini, fatamorgana menghilang.

    
Meskipun hanya disebut 'Giant Clam', kanji sebenarnya adalah nama untuk sebuah kerang raksasa mitos dan biasanya diucapkan sebagai 'shin' dalam bahasa Jepang ('Shen' atau 'Chen' dalam bahasa Cina). Shin ini sebenarnya adalah semacam air, naga berubah bentuk dalam bentuk kerang raksasa. Hal ini dikatakan dapat menyebabkan fatamorgana dan Morganas Fata. Bahkan, namanya telah menjadi hampir identik dengan 'fatamorgana': dalam bahasa Jepang, kata 'fatamorgana' adalah 蜃 気 楼 (Shinkiro, harfiah berarti "shin breath tower").

0 komentar:

Poskan Komentar