#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 27 Maret 2013

Junchiriki Fuu



(フウ, Fū)

Debut
Manga: Chapter #515
Anime: Naruto Shippūden Episode #205
Muncul dalam: Anime and Manga

Pribadi
Gender: Female
Umur: Meninggal
Bijuu: Chōmei
Klasifikasi: Jinchūriki
Afiliasi: Takigakure

Jutsu:

- Mushikui (Manga saja)
Saat berubah ke versi 2, Fu menyerang musuh dengan pukulan kuat dengan ekornya, seperti mirip halnya dengan menyengat.

- Hijutsu: Rinpen Kakure (Manga saja)
Pengguna mengeluarkan kabut dari mulut yang ada kilauannya, lawan tak
akan mampu melihat dalam kondisi seperti ini.

Keterangan

Fu (フウ, Fu) adalah seorang kunoichi dari Takigakure dan jinchūriki dari Chōmei, Ekor Tujuh(Nanabi). Chōmei telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematiannya ketika bijuu itu diekstraksi. Setelah kebangkitan-nya, Chōmei tampaknya telah disegel kembali dalam Fu.

Kepribadian

Anggota akatsuki Deidara menunjukkan bahwa Fu mungkin dibenci manusia karena diabaikan dan dibenci oleh desanya sebagai akibat dari statusnya sebagai jinchūriki. Namun, jika dilihat dengan jinchūriki lain , dia tampak agak ceria dan agak riang gembira, tersenyum sambil mengingat Son Goku dan Roshi saat-saat terakhir sebelum menjadi tertutup. Dia juga menggunakan 'SSU' (っす) pada akhir kalimat nya - yang lebih umum digunakan oleh anak laki-laki yang membuatnya sedikit tomboy.

Penampilan

Fu mengenakan klip pendek oranye di rambutnya yang cocok dengan warna matanya, yang juga orange. Pakaian Ninja nya terdiri dari kemeja tanpa lengan pendek hulu hati putih dengan baju besi jala bawahnya, ban lengan putih panjang, dan celana pendek jala dengan rok pendek celemek putih di atasnya, mirip dengan Sakura. Pelindung dahinya dikenakan di lengan kanannya. Fu juga membawa benda silinder pembungkus merah di punggungnya yang kegunaannya tidak diketahui.

Kemampuan

FU dapat menghembuskan napas zat berkilauan dari mulutnya yang bersinar begitu terang yang digunakan untuk menyerang musuh-musuhnya, menciptakan ruang untuk dia atau sekutunya untuk menyerang.

Transformasi jinchūriki

Sebagai jinchūriki Ekor Tujuh (Nanabi), Fu diberikan sejumlah besar chakra dan stamina dari bijuu itu. Tingkat penuh kendalinya tidak diketahui, tetapi ia dapat membentuk paling sedikit dua ekor dari bijuunya pada kebangkitan nya, FU menggunakan itu sebagai sayap untuk terbang. Dia telah terbukti sangat lincah dalam penerbangan, yang mampu menghindari beberapa serangan Killer Bee yang menggunakan Samehada dan pedang lain. Ketika dia digerakkan dengan klon B dia mengalami perubahan dalam dirinya ke bentuk 'Versi 2'. Dia mampu menggigit lawan-lawannya dalam mode ini.

Perang Dunia Shinobi Keempat
Dalam persiapan untuk Dunia Shinobi Keempat Perang, Fu dihidukan kembali oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Pasukan Aliansi Shinobi.

Pada hari kedua perang, Tobi telah memodifikasipara jinchuriki dengan masing-masing memiliki Rinnegan dan Sharingan di mata kiri dan kanan mereka masing-masing. Setiap jinchūriki juga memiliki penerima chakra yg tertanam ke dalam tubuh mereka.

Fu kemudian terlihat bepergian bersama-sama dengan Tobi, dalam mengejar Naruto dan Killer Bee. Menghadapi target mereka, jinchūriki dihidupkan kembali dikirim ke medan perang. Setelah musuh menghindari serangan Utakata, Fu berusaha mengaburkan visi mereka dengan Hiden nya: Bersembunyi di Teknik Bubuk Skala, menyembunyikan Yugito Nii dan Han untuk penyergapan. Namun, ketika serangan ini gagal, dia seperti yang lain melepaskan kekuatan binatang masing-masing sehingga tampak terwujudnya ekor dua.

Mencoba untuk menghapus penerima chakra oposisi dalam ledakan berikutnya, Naruto memasuki kesadaran bersama dari tailed binatang, di mana ia bertemu Fu bersama dengan jinchūriki lain dan binatang masing-masing. Selama pertemuan ini, dia dengan senang hati menceritakan Son Goku dan Roshi saat-saat terakhir, sebelum memperkenalkan dirinya kepada Naruto bersama binatang-nya, Chōmei.

Trivia

¤ Penulis, Masashi Kishimoto, menyatakan bahwa ia tidak sepenuhnya yakin belum tentang jenis kelamin jinchūriki ini. Namun, untuk saat ini, ia menganggap Fu untuk menjadi seorang gadis.

¤ FU bisa berarti "meterai" (封) atau "metode", "gaya", atau "angin" (风).

¤ 'Fu' juga merupakan nama Jepang untuk sweetgum Cina (枫, Liquidambar.Minum formosana).

¤ Fu adalah jinchūriki yang bukqn dari salah satu Lima Negara Besar Shinobi.

¤ Fu adalah mungkin salah satu jinchūriki yang ditangkap sebelum Gaara.

¤ Warna kulit Fu adalah sedikit lebih gelap di anime daripada di manga.

0 komentar:

Poskan Komentar