#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 20 Februari 2013

Jurus-Jurus Terkuat di Naruto

Jurus-Jurus Terkuat di Naruto


10.C4 Garuda (Deidara)
http://images.wikia.com/naruto/images/f/f1/C4_-_Bloodstream.jpg  
Jutsu ini memang pantas masuk kejajaran jurus terkuat di Naruto.Penggunanya adalah Deidara,Deidara menggunakan boneka besar tiruanya yang didalamnya terdapat Bom Ukuran Mikroskopik yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang.Setelah meledakkan Deidara besar yang berisi Bom Mikroskopik dan memanfaatkan Angin Ledakan Tersebut untuk memperluas Area jangkauan.
Setelah itu Bom Ukuran Mikroskopik akan terhisap oleh semua mahluk hidup dan bom kecil tadi akan meledak dan menghancurkan tubuh mahluk hidup.Dikatakan hanya orang yang menguasai Genjutsu dan memiliki kemampuan mata lah yang dapat menghentikan jurus ini Contohnya Sasuke Uchiha yang berhasil Mengalahkan Deidara.
9.Meteorite (Hashirama Senjhu dan Madara Uchiha)
Madara's Meteorites.png
 Madara Uchiha Menggunakan tiga segel tangan bersamaan dengan Susanoo nya, dalam rangka untuk menarik meteorit besar dari bagian atas atmosfer turun menuju lokasi tertentu di tanah. Ketika mereka turun berturut-turut sepanjang lintasan yang sama, jika salah satu dari meteorit dihentikan, satu lagi bertabrakan dengan yang pertama seperti palu besar, baik melanggar terpisah dan memastikan bahwa mereka menabrak tujuan mereka dimaksudkan.
 Dampak dari teknik ini adalah dari besarnya sedemikian rupa sehingga menghancurkan sebagian besar Divisi Keempat Gaara dengan getaran yang dihasilkan terasa hingga ke markas besar dan untuk menghancurkan Susanoo Madara, yang mampu mengambil serangan kuat beberapa tanpa mendapatkan begitu banyak sebagai retak di atasnya, dan melenyapkan tubuhnya.
8.Amateratsu (Sasuke,Itachi,Dan Madara uchiha)
Amaterasu2.PNG 

Amateratsu adalah tehnik Elemen Api tingkat Tinggi dan merupakan Jutsu Api Tekuat.Amateratsu merupakan Api hitam yang tak akan bisa padam sebelum korbanya benar-benar lenyap atau terbakar hingga habis.tehnik api ini tak bisa dipadamkan bahkan api hitam ini dapat memakan api disekitarnya.

Penggunaan Amateratsu sedikit beresiko.Pengguna harus mengaktifkan Mangekyou Sharingan daa memfokuskan Mata kearah Lawan Sehingga Tehnik Amateratsu ini termasuk tehnik yang sangat sulit dihindari.


7.TENDO [Shira Tensei dan Bansho Tenin] (Nagato Uzumaki)


Tehnik ini merupakan tehnik yang sangat efektif untuk menghadapi musuh.Tehnik Tendo Atau yang lebih dikenal dengan Jalan Dewa (DEVA PATH) ini memungkinkan pengguna tehnik ini untuk Menarik dan menolak benda maupun orang.

Untuk tehnik Shira Tensei tehnik ini memungkinkan Nagato untuk menolak benda maupun orang disekitarnya dan orang yang terkena jurus ini akan terpental.Bahkan tehnik ini berhasil menghancurkan Konoha.Sedangkan Untuk Bansho tenin Merupakan Tekhnik Yang dapat menarik benda atau pun orang.
6.Susanoo (Sasuke, Itachi, Dan Madara Uchiha)

Susanoo.JPG

Susanoo, juga dikenal sebagai Dewa menggelora dari Keberanian adalah kemampuan ketiga yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan kepada mereka yang membangkitkan kemampuan Tsukuyomi - yang melambangkan "kegelapan dunia spiritual" dan Amaterasu - yang menunjukkan "terang dunia materi".  
Ini menciptakan makhluk, humanoid raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai salah satu teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, bisa dikatakan susanoo adalah dewa penjaga pengguna (Guardian Angel).
 5.Kotoamatsukami (Shisui Uchiha,Gagak Itachi,Danzo Shimura)

Shisui Mangekyo.jpg
 Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha . Teknik itu sendiri memungkinkan pengguna untuk memasukkan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu atau hanya sebuah ilusi, membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. 
Genjutsu ini dianggap sebagai genjutsu tingkat kelas tertinggi, karena korban yang seluruhnya tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi.
4.Dust Realase (Mu dan Oonoki)

Dust Release.png
   
Diciptakan melalui penggunaan dari elemenbumi,angin,danapi.Teknik-teknik alam ini awalnya bentuk sebagai objek tiga dimensi kecil(misalnya kubus, kerucut, dll)terdiri dari chakra yang membentuk antara tangan pengguna.Bila teknik ini Lepaskan,bentuk mengembang dan mengelilingi target.Sifat ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apapun padatingkat molekul dalam batas-batas bentuk tiga dimensi.

Dust Realase tampaknya memerlukan waktu tertentu ketika mempersiapkan objek tiga dimensi, sehingga memungkinkan untuk menghentikan prematur teknik sebelum selesai, tetapi setelah itu selesai, teknik ini dapat ditembakkan dengan kecepatan yang mengagumkan. Tangan juga memainkan peran penting dalam persiapan teknik, mengganggu dengan tangan pengguna dapat menghambat teknik. 
3.Kirin (Sasuke Uchiha)   
 
http://images.wikia.com/naruto/images/d/de/Kirin.JPG
Tehnik Petir tinggakt tinggi ini adalah milik Uchiha Sasuke.Sasuke menggunakanya saat melawan Uchiha Itachi.Sasuke pada awalnya menembakkanTehnik Api : Fire Dragon ke arah Langit dan menciptakan Kondisi dimana Terciptalah Awan Hitam (Hujan).
Kemudia sasuke pergi ke tempat tinggi sembari menggunakan Chidori.Setelah beberapa lama emuruh petir akan terdengar dan pada saat itulah sasuke mengeluarkan seluruh petir yang ada didalam Awan.Dikatakan Kecepatanya Adalah 1/1000 detik.Bisa dibilang kecepatanya hampir menyamai harashin No Jutsu Minato.
2.Edo Tensei (Tobirama Senju, Orochimaru, Kabuto Yukishi)
EdoAkatsuki 
Edo Tensei Merupakan tehnik terlarang yang awalnya dikembangkan oleh Hokage ke 2 dan kemudian ditingkatkan oleh Orochimaru dan kemudian disempurnakan Kabuto.Tehnik ini dapat menghidupkan orang kembali dengan syarat DNA orang tersebut harus Ada.

Tehnik ini dikatakan tak memiliki kelemahan Namun ternyata Itachi berhasil menghentikan Edo Tensei Menggunakan Kotoamatsukami : Izanami.
1.Bijju Mode [Biju Chakra] (Naruto Dan Bee)
http://images.wikia.com/naruto/images/8/8b/Incomplete_Tailed_Beast_Mode.png 
Menurut saya sendiri Selubung Chakra biju memang yang terbaik.Penggunanya akan mendapatkan kekuatan dari biju mereka.Kekuatan yang dihasilkan sangat luar biasa bahkan kecepatan pengguna setelah menggunakan tehnik ini akan meningkat Drastis bahkan  Naruto Dikatakan Menjadi Lebih Cepat Dari Tehnik Ayahnya (Harashin No Jutsu)
pengguna tehnik ini rata2 adalah para jinchuriki yang telah berlatih ditempat khusus.Untuk mengendalikannya sepenuhnya harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan monster ekor yang ada didalam tubuh dan tentu saja menggunakanya tanpa ada kekosongan Hati.

0 komentar:

Posting Komentar