#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 16 Februari 2013

Desa Otogakure

Penjelasan Desa Otogakure

  

Nama      : Otogakure
Pemimpin : Tidak ada nama, Orochimaru / Sasuke. Namun sering di bilang Otokage
Letak       : The land of Rice Field, Ta

Ninja
Anggotanya antara lain Clan fuuma, orochimaru, Sasuke, Kabuto dll

Element
Tidak pernah ada element yang di keluarkan oleh ninja desa Suara. Mungkin yang di keluarkan orochimaru adalah kegelapan sedangkan Sasuke, kilat & api

Letak
Letak desa ini terdapat pada Negara Padi. The land of Rice Field adalah negara yang awalnya makmur & pemerintahannya di gulingkan oleh Orochimaru.

Pemimpin
Banyak orang mengatakan Otokage adalah pemimpin dari Otogakure walaupun bukan termasuk desa ninja terkuat. Sepertinya Sasuke sekarang yang menjabat di Otokage.

Kisah Lainnya
Otogakure, atau Desa Oto, adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam komik dan anime Naruto. Diceritakan, Otogakure adalah desa musuh bebuyutan Konoha. Desa ini didirikan oleh Orochimaru ketika melarikan diri dari konoha sebagai pusat penelitian terhadap teknik terlarang dan sarana militer buatnya. Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh.Dari tempat ini,banyak shinobi dikumpulkan dari Klan Fuuma.Desa Otogakure pernah bersekongkol dengan Desa Sunagakure untuk menghancurkan Desa Konoha.

0 komentar:

Posting Komentar