#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Jumat, 03 Mei 2013

Siapa Tobi Sebenarnya ?


DISKUSI N.S.F.C (1)



Permasalahan siapa sebenarnya Tobi atau yang sebelumnya sering dipanggil sebagai Uchiha madara semakin kompleks? Ditambah beberapa hal yang sudah terkuak persis dengan di anime maupun manganya, seperti asumsi saya berikut.

  • * Madara uchiha dan tobi sama-sama memiliki senjata gunbai dan kama. (senjata kipas yg diselempangkan dibelakang punggungnya)
  • * Tobi dan madara, dapat mengendalikan kyuubi dengan sharingan dimatanya.
  • * Tobi pernah memperlihatkan dirinya sewaktu di kirigakure dan berpenampilan dengan rambut panjang bergelombang seperti uchiha madara. (tapi anehnya, tak lama setelah kemunculannya kembali, rambutnya seakan-akan memberikan kesan dipotong pendek.)
  • * Madara dan tobi sama halnya memiliki sel senju. Dalam hal ini, Madara uchiha yang dihidupkan kembali dalam rangka membantu pihak akatsuki dalam pertarungan dunia shinobi keempat mengakui mendapatkan sebagian kekuatan dari hashirama senju dan kemudian mempertunjukkan keahliannya dalam menggunakan sel senju, jadi madara uchiha pun dapat menggunakan elemen kayu sama seperti mendiang hokage pertama. Disisi lain, hal ini juga sama seperti tobi yg memiliki sel senju, yg diperkuat ketika memperlihatkan kemahirannya juga dalam menggunakan teknik izanagi yg dikatakannya sebagai izanagi sempurna. Apalagi alasan tobi memiliki DNA sel senju lebih diperkuat ketika tangannya sudah 3 kali terputus dan mengeluarkan cairan putih yg lengket.
  • * Hal yang paling pentingnya lagi, tobi mengetahui seluk beluk dan kejadian secara rinci mengenai madara uchiha saat sebelum peperangan dunia shinobi pertama pecah sampai perlawanannya melawan hashirama senju yang kemudian tempat itu diberikan nama "lembah akhir/kematian".
  • * Wajah tobi sempat terlihat saat berbicara dengan Sasuke, dengan wajah cacat.

Lalu, siapakah sebenarnya jati diri tobi??Apakah yg telah diungkapkan dan menyebut dirinya sebagai uchiha madara adalah memang benar? Semakin rumit saja ya? He..he..

Jawaban : OBITO UCHIHA

Semuanya terungkap di Chapter 599, setelah Naruto dengan di bantu oleh Kakashi dapat menghancurkan topeng itu. 

0 komentar:

Posting Komentar