#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 20 Februari 2013

Para Pseudo-Jinchuriki

Para Pseudo-Jinchuriki

 http://images.wikia.com/naruto/images/f/fe/Kurama_Swallows_Kinkaku_and_Ginkaku.png


Di Dunia Naruto selain terdapat Jinchuuriki asli yang memiliki Bijuu, masih ada juga Seorang Ninja yang juga Jinchuuriki, tapi tidak memiliki Bijuu, atau bisa dibilang hanya mamiliki Chakranya saja, dan biasanya mereka mendapatkan chakra bijuu dari hasil pertarungan dengan bijuu yang mereka lawan atau pun karna hasil percobaan dan Orang itu disebut sebagai "Pseudo Jinchuuriki" (Jinchuuriki tanpa Bijuu).

Di Dunia Naruto sendiri ada 3 Shinobi yang menjadi "Pseudo Jinchuuriki" Berikut
" Pseudo Jinchuuriki" tersebut:

1.SORA



Sora  
Sora mendapatkan chackra Kyuubi dari Ayahnya, Kazuma, mengumpulkan chakra, dan menyegelnya ke dalam tubuh Sora untuk menghasilkan salinan Chakra dari Kyuubi, mengubah Sora menjadi pseudo-jinchūriki.Setelah kematian ayahnya, Sora tinggal bersama para biksu dari Kuil Api. Di kuil, Sora berlatih keras dengan harapan suatu hari membalas dendam ayahnya dan membersihkan namanya. 
 Naruto holds down Sora 
-Naruto Ekor 3 melawan Sora Ekor 4
Suatu hari, Sora mengamuk, mengeluarkan chakra Kyuubi yang disegel dalam dirinya dan menghancurkan kuil, tempat lain diyakini menjadi benteng. Setelah itu, ia dibenci oleh beberapa biarawan dari kuil, dan segera mulai menerima perlakuan yang sama yang Dialami Naruto Uzumaki dialami saat ia masih muda.
2 dan 3. Kinkaku dan Ginkaku (Gold And Silver Brother)


Rikudō Sennin no Hōgu 
Meskipun tidak menjadi jinchūriki yang sebenarnya, ia telah menyerap sejumlah besar chakra Kyuubi dan makan beberapa daging chakra pada saat terjebak dalam perut Kyuubi. Begitu banyak sehingga, bahwa ia mampu masuk versi yang lebih berotot dari enam ekor bentuk Naruto Uzumaki dengan satu ekor jauh lebih panjang dan tebal dari yang lain. Namun, tidak memiliki kerangka Kyuubi seperti Naruto.  
 Kinkaku's Jinchuriki Transformation 
-Perubahan Kinkaku kedalam ekor 6
Kinkaku juga mempertahankan kesadarannya, tidak seperti Naruto, yang kalah dari naluri binatang dalam perubahaan Ekor 6 ini, mungkin karena tidak adanya binatang itu sendiri, meskipun kemarahan tampaknya masih menjadi pemicu yang membuat dia Dapat berubah Kebntuk Kyuubi.

0 komentar:

Posting Komentar