#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

Kushina Uzumaki


Kushina Uzumaki

Kushina adalah ibu uzumaki naruto dan istri hokage keempat, minato namikaze. Dia adalah jichuuriki kyuubi yang kedua sebelum Uzumaki Mito (istri Hashirama). Kushina adalah kunoichi yang berasal dari Uzushiogakure (Desa pusaran Air) desa dimana klan Uzumakitinggal. Klan uzumaki spesialis dalam teknik penyegelan dan mereka memiliki umur yang panjang sampai-sampai desanya dijuluki desa umur panjang. Desa Uzushiogakure hancur karena perang besar, saat itu orang-orang takut akan teknik penyegelan klan Uzumaki, Orang-orang yang selamat menyebar keseluruh belahan dunia, termasuk Konoha dan Amegakure.

Kushina memiliki kebiasaan yang sama dengan Naruto, yaitu mengucapkan kata Dattebanedi akhir kalimat yang dia ucapkan, seperti Naruto yang mengucapkan Dattebayo, sifat dan wajahnya pun menurun kepada Naruto. Kushina pindah ke konoha saat masih kecil, sebenarnya tujuan utama dia dibawa ke konoha adalah untuk menjadikannya Jinchuriki kyuubi, karena kushina memiliki cakra yang istimewa dan kuat serta kekuatan hidup yang luar biasa. Kushina muncul saat naruto belajar menguasai Cakra Kyuubi, ketika naruto hampir tersedot oleh kyuubi kushina muncul dan menghentikan Transformasi Naruto. 

http://narutolovindo.blogspot.com

Pertemuan mereka terjadi, pada saat itu Kushina menceritakan semua tentang dirinya. pertama kali dia melihat Minato Kushina menganggap Minato seperti Banci, saat dia ditanya apa impiannya dia langsung menjawab ingin menjadi Hokage wanita pertama, Karena anak-anak yg lain tidak suka karena masih baru sudah bilang ingin jadi hokage, kushina di olok-olok dengan memanggilnya si Tomat, karena saat itu wajahnya bulat dan rambutnya merah, namun sebaliknya kushina justru yang menghajar mereka semua, hingga akhirnya kushina di juluki Si merah Habanero. Kushina sangat membenci rambutnya, namun semuanya berubah ketika Minato memuji rambutnya, saat itu Ninja Kumogakure pernah menculik kushina karena menginginkan cakranya dan kyuubi yang ada di dalam tubuh kushina, kushina menjatuhkan rambutnya satu persatu sebagai penanda jejak, namun tidak ada yg menyadari jejaknya dan hanya Minato yg menyadarinya dan menyelamatkan kushina, semenjak saat itu Kushina jatuh cinta pada Minato, dan akhirnya mereka menikah.

http://narutolovindo.blogspot.com

Namun kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. ketika kushina melahirkan, Tobimenyerang dan menculik kushina yg saat itu kelelahan setelah melahirkan, saat segel kushina sudah sangat lemah Tobi mengeluarkan Kyuubi dari perutnya, namun karena kushina keturunan Uzumaki yang memiliki umur panjang, Kushina masih bertahan hidup, saat kyuubi menyerangnya Minato berhasil menyelamatkan kushina. Saat Minato memindahkan kyuubi dari desa ke tempat lain, Kushina datang dan merantai kyuubi dengan Cakra rantainya, kushina mengatakan akan menarik kyuubi ketubuhnya dan membunuhnya bersamanya, namun hal itu ditentang keras oleh minato. Hingga akhirnya minato mengambil keputusan untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh naruto, Kushina juga tidak terima akan rencana Minato, namun Minato meyakinkan Kushina bahwa Naruto akan menjadi jinchuriki yang membawa perubahan pada dunia shinobi, keputusan itu pun akhirnya diterima oleh Kushina dengan berat, saat rantai kushina melemah Kyuubi menyerang mereka berdua, namun Minato melindunginya dan mereka berdua tertusuk oleh kuku Kyuubi. Minato menyegel sisa cakranya dan cakra kushina dalam segel Naruto. Kata-kata terakhirnya kepada Naruto sebelum meninggal adalah :
 
"Naruto, Jangan jadi orang yang suka pilih-pilih makanan, makanlah yang banyak dan jadilah anak yang besar, mandilah setiap hari, tidurlah yang cukup, bertemanlah tidak peduli berapa banyak teman. pastikan mereka seorang teman yang benar2 dapat dipercaya meski hanya beberapa itu cukup, dan belajarlah Ninjutsu, ibu tidak pernah jago soal itu, namun kelak kau akan bisa. tiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan jangan sedih jika kau tak bisa melakukan semua, patuhilah gurumu disekolah, dan ingat... jauhilah ketiga larangan shinobi, jangan meminjam uang jika kau tak sanggup. simpanlah yang kau hasilkan dari misi, jangan minum alkohol sampai kau berumur 20 atau kau akan merusak tubuhmu, dan untuk wanita.... yah ibu adalah seorang wanita jadi ibu tak tahu apa yang haru sibu bilang, tapi kau akan menginginkan wanita kelak, jangan memilih yang aneh-aneh, pilihlah orang sperti ibumu. Naruto kau akan mengalami banyak kesakitan dan penderitaan, ingatlah siapa dirimu, kejar target dan impianmu dan jangan berhenti mencoba sampai kelak itu terjadi. ada, ada, ada....... ada banyak hal yang ingin kukatakan dan kuajarkan padamu ibu ingin tinggal bersamamu, ibu sayang kamu." Setelah mengucapkan kata-kata tersebut dilanjutkan dengan Minato : "dengarkan pesan ibumu." Dan yang terakhir kalinya "Hakke Fuin. . . . . . . . "   

http://narutolovindo.blogspot.com

Naruto memuji Kushina karena penampilan dan menyatakan iri untuk rambutnya. Kushina senang mendengar ini, karena itu berarti Naruto ambil setelah Minato dengan mengagumi rambutnya. Meskipun malu ketika ditanya tentang hal ini, Kushina mengatakan Naruto bagaimana dia bertemu Minato dan bagaimana mereka jatuh cinta. Dia mengatakan kepada Naruto bahwa dia mencintainya juga, yang memberinya tekad untuk mencoba dan menjinakkan Sembilan-ekor lagi. Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk membantu dia dan Naruto akhirnya berhasil. Dia mengucapkan selamat dan mengatakan bahwa dia sekarang bisa bergabung Minato, membuat Naruto tampak agak sedih bahwa dia harus pergi. 


Chakra Chains

Dengan sisa waktu dia bercerita tentang serangan Kyuubi di Konoha dan bagaimana binatang datang untuk disegel dalam dirinya. Setelah kisahnya dilakukan dia meminta maaf untuk menempatkan suatu beban pada dirinya. Naruto menjawab bahwa itu tidak penting, karena meskipun ia dan Minato tidak ada di sana untuk menunjukkan kasih anak mereka, ia tahu bahwa mereka telah mencintainya jauh sebelum Sembilan-ekor itu disegel ke dalam dirinya, dengan demikian, ia tidak menyalahkan dan Minato untuk apa pun dan senang menjadi anak mereka. Gembira, Kushina sambil menangis memeluk Naruto, dan berterima kasih karena membiarkan dan Minato menjadi orangtua nya, sebelum dia benar-benar memudar bersama Minato di akhirat.

Info
- Lahir : 10 Juli
- Desa : Uzushiogakure (saat masih kecil), Konohagakure
- Golongan Darah : B
- Warna Mata : Hijau
- Warna Rambut : Merah
- Tinggi : 165 cm
- Berat : 47 kg
- Keluarga : Minato Namikaze (Suami) dan Uzumaki Naruto (Anak)

Debut
- Manga Chapter 382
- Anime Naruto Shippuden Episode 128 
- Naruto Shippuden Movie 4 : The Lost Tower

Pengisi Suara
- Emi Shinohara

Jutsu
- Chakra Chains : memnggunakan chakra khusus untuk mmbntuk Rantai Chakra dan menahan gerakan target, rantai ini sangat kuat dan mampu mengikat dan menahan gerakan Kyubi.
- Chakra Chains Barrier : menggunakan Rantai Chakra untuk membentuk pelindung yang sangat kuat dan tidak bisa ditembus dengan serangan apapun. 

0 komentar:

Posting Komentar