#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Kamis, 28 Februari 2013

7 pengguna kekai dan genkai terhebat

dia
7. Darui
Kekkei Genkai : Ranton(Badai).

Darui dapat menggabungkan Dua Elemen dasar yaitu, Suiton(Air) dan Raiton(Petir) yang Menjadi Ranton(Badai), Ranton diketahui dapat Menghentikan Pergerakan Sasuke saat Ingin menyerang Raikage.
6. Haku 
Kekkei Genkai : Hyoton(Es).

  
Haku dapat menggabungkan Dua Elemen Yaitu Suiton(Air) dan Fuuton(Angin) yang menjadi Hyoton(Es).
Hyoton juga diketahui dapat melindunggi Haku dari Ledakan Bom sekalipun.


5. Mei Terumi
Kekkei Genkai : Yoton(Lava).

Mei dapat menggabungkan Dua Elemen Yaitu Katon(Api) dan Doton(Tanah) Menjd Yoton(Lava), Yoton diketahui dapat membuat Tembok Kuat dari Lahar Mendidih.

4. Hyuga Klan
Kekkei Genkai : Byakugan.

Byakugan merupakan Kekkei Genkai Keturunan dari Klan Hyuga, Byakugan dapat melihat Struktur cakra dalam tubuh seseorg, bahkan dapat melihat jauh dari pandangan orang biasa. Pemilik Byakugan terbaik adlh Hyuga Hinata yang dapat melihat 10 Km Jauhnya.

3. Klan Uchiha.

Kekkei Genkai : Sharingan.


Sharingan merupkan Kekkei Genkai keturunan Klan Uchiha, Sharingan diketahui dpt melihat kejadian 3 dtk lbh cepat dari waktu sebenarnya, Sharingan terknl juga aakn kemampuan Genjutsunya. Pemilik Sharingan degan Genjutsu Terbaik adalah Uchiha Shisui dengan Kotoamatsukaminya.
 

2. Hashirama Senju
Kekkei Genkai : Mokuton.

Hashirama dapat menggabungkan dua Elemen Yaitu Doton(Tanah) dan Suiton(Air) menjd Mokuton(Kayu), Selain Hashirama diketahui Yamato juga membuat Rumah" diKonoha Sehabis Invasi Pain.


1. Rikudou Senin.
Kekkei Genkai : Rinegan.

Rinegan merupkan Dojutsu tertinggi yang pernah ada. Diketahui yang dapat membangkitkan Rinegan selain Rikudou Hanyalah Madara Uchiha, Jutsu" yang dihasilkan Rinegan Sangatlah Mengerikan seperti Shinra Tensei yang dapat menghancurkan Konoha.

Oke itulah tadi sedikitinformasi tentang pengguna kekkai genkai terkuat di naruto, jika ada kesalahan silahkan layangkan di komentar...terimakasih
 

0 komentar:

Posting Komentar