#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Kamis, 21 Februari 2013

Juubi

Juubi

Sepuluh-ekor (十 尾, Jubi) adalah setan, asli primordial dari seri. Semua sembilan dari binatang berekor hanyalah bagian dari chakra dibagi dari Sepuluh-ekor oleh Sage dari Enam Jalan. Binatang ini dianggap sebagai nenek moyang dari dunia serta sebagai sinyal awal dari akhir dunia, harus itu pernah dihidupkan kembali. Ambisi utama Obito Uchiha, yang diciptakan dan dirancang oleh Madara Uchiha, Eye of Rencana Bulan, adalah untuk menangkap dan menggabungkan semua sembilan dari binatang berekor kembali ke Sepuluh-ekor, dan menjadi jinchūriki dan kemudian melemparkan refleksi nya Sharingan di bulan, casting genjutsu dikenal sebagai Tsukuyomi tak terbatas yang akan menempatkan seluruh dunia di bawah kekuasaannya.
Isi
Latar belakang
Sage membagi chakra Sepuluh-ekor 'ke sembilan ekor binatang.
Berabad-abad sebelum berdirinya desa tersembunyi, Sage dari Enam Jalan disimpan dunia dari Sepuluh-ekor. Dia berhasil menundukkan binatang itu dan segel itu dalam tubuhnya sendiri, menjadi jinchūriki pertama. Namun, hal ini ditawarkan hanya solusi sementara untuk ancaman tersebut: dalam hal kematiannya, segel akan membubarkan dan Sepuluh-ekor akan sekali lagi akan unleashed atas dunia. Mengetahui hal ini, Sage mencari solusi yang lebih permanen. Pada akhirnya, Sage berhasil dengan menggunakan Penciptaan nya All kemampuan untuk memisahkan Hal chakra Sepuluh-ekor 'dari tubuhnya dan membaginya menjadi sembilan konstruksi terpisah yang kemudian menjadi dikenal sebagai "tailed binatang", hamburan mereka di seluruh dunia. Sebagai tindakan pencegahan akhir, menggunakan Chibaku Tensei, Sage dimakamkan fisik tetap dari Sepuluh-ekor dalam penjara batu kolosal dan melemparkannya ke langit, menciptakan bulan. Prestasi yang menakjubkan tidak hanya berhasil menyegel Juubi, tetapi juga menekannya, membuat Sage pahlawan didewakan seluruh dunia shinobi.
The Sage dan Sepuluh ekor seperti yang digambarkan pada mural Genjutsu berbasis.
Berabad-abad kemudian, Rinnegan akan sekali lagi memanifestasikan dirinya dalam salah satu dari keturunan bijak: Madara Uchiha. Dengan kekuatan barunya, Madara memanggil kapal kosong dari Sepuluh-ekor kembali ke dunia dan menamakannya Patung iblis dari Outer Path.Joined oleh Obito Uchiha, yang melanjutkan karyanya setelah kematian alami, Madara menyusun cara untuk menyatukan kembali Patung iblis dan ekor binatang kembali menjadi satu bentuk aslinya sehingga ia dapat menggunakan Sepuluh-ekor untuk memberlakukan seumur hidup golnya: Eye of Rencana bulan.
Kepribadian
Sebagaimana dicatat oleh Kurama, the-Sepuluh Ekor memiliki perasaan tidak atau cita-cita, dan dengan demikian tidak dapat dirasakan melalui cara-cara seperti yang melibatkan mendeteksi perasaan negatif atau kejahatan. Rubah melanjutkan untuk menyamakan binatang itu menjadi energi yang mengalir di sekitar sebuah planet atau apa yang akan merasa dari bumi atau laut - kekuatan, bawaan alami.
Penampilan
Siluet sebelum diperkenalkan dalam alur cerita, Sepuluh-ekor adalah humanoid Cyclops-seperti dalam penampilan dengan tubuh seperti cangkang keong atas dengan panjang, berduri seperti tonjolan di punggungnya. Mata unik, mengambil sebagian dari kepalanya, memiliki empat lingkaran konsentris dengan sembilan tomoe dalam tiga lingkaran yang paling dekat dengan murid. Bila dilihat dalam kilas balik, penampilan Sepuluh-ekor 'adalah sedikit lebih "kasar". Para tonjolan runcing di punggungnya yang jauh lebih tinggi, menyerupai cangkang keong, dan ekor yang berada bushier.
Sepuluh-ekor 'matang bentuk.
Karena menjadi lengkap dalam menghidupkan kembali, Sepuluh-Ekor jauh berbeda dari bentuk aslinya. Terutama, ia memiliki enam tomoe dalam matanya, bukan sembilan. Dalam tahap belum matang nya, Sepuluh-Ekor memiliki tubuh seperti bola-aneh jauh lebih besar daripada Gyūki dan Kurama, dengan tonjolan runcing tumbuh keluar dari punggungnya, dan mulut, lebar luas dengan beberapa baris yang tajam, gigi runcing, serta dagu berduri. Ia memiliki lengan panjang dan tangan mencakar, tapi tidak ada belakang-kaki. Ini juga memiliki pembuluh darah gelap mirip dengan tanaman di seluruh tubuhnya, dan ujung ekor yang tampak seperti kuncup daun, dan sebagai binatang itu jatuh tempo, mereka telah terbukti membentangkan.
Sepuluh Ekor 'penuh-matang bentuk.
Setelah mencapai kematangan, Sepuluh-ekor lebih menyerupai siluet humanoid nya dari kilas balik. Its proporsi tubuh sangat memanjang dan kurus dengan leher memutar, namun tetap bola berduri dari bentuk sebelumnya di punggungnya. Lengan kiri juga hilang di siku. Penampilan wajah yang juga berubah sangat, menumbuhkan telinga tunggal di sisi kanan kepalanya, sementara mulutnya bergerak ke sisi kiri seperti gigi menjadi lurus. Ada juga tanduk di atas kepalanya. Ekor rakasa kini berakhir dengan tangan yang mirip dengan lengan Chakra tailed Beast.
Kemampuan
Kekuatan dari Sepuluh-ekor.
Sebagai bentuk asli dari semua sembilan ekor binatang, the-Sepuluh ekor itu dikatakan memiliki chakra besar dan sangat busuk yang cukup manjur untuk membawa putus asa dan kehancuran dunia. Menurut Kurama, tidak hanya adalah Sepuluh-Ekor sumber chakra semua, tetapi juga nenek moyang dari segala sesuatu yang ada di dunia ini. Kurama menyatakan bahwa itu adalah tuhan yang menciptakan negara dan memiliki kekuatan untuk menelan lautan, membagi tanah, dan membawa pegunungan. Selain itu, Kurama mengakui bahwa itu saja tidak akan bahkan berdiri kesempatan melawan Sepuluh-ekor, dan menyatakan bahwa Sage mengatakan kepada mereka bahwa kebangunan rohani yang akan menghasilkan akhir dunia. Ketika Naruto Uzumaki mencoba untuk menggunakan Mode Sage untuk mengukur kekuatan binatang itu, ia kewalahan oleh luasnya kekuasaan binatang, yang Kurama tercatat sebagai immeasurable.This sekali lagi ditegaskan kembali ketika chakra binatang itu benar-benar menyesatkan bentuk Bola Air Sensing Pasukan Sekutu di HQ baik dalam bentuk yang belum matang dan dewasa.
Sepuluh-ekor menggunakan Bola tailed Beast.
Sebagai binatang berekor, ia mampu menciptakan sebuah bola tailed Beast, menembak dalam mode balok-seperti, bukannya bola yang sebenarnya. Hal ini sangat kuat karena mampu menaklukkan Balls Binatang Ekor dari beberapa Gyūki dan Kurama tanpa kehilangan momentum, semua sementara masih menghancurkan enam ekor Kurama dan menyebabkan jejak kehancuran di seluruh landscape.In bentuk matang, Bola Binatang tailed nya mengambil, unik kerucut seperti bentuk dan keuntungan peningkatan besar dalam jangkauan, tembak kecepatan dan kekuatan destruktif, cukup untuk menghancurkan pegunungan, seluruh kota atau Sekutu Angkatan HQ dengan satu ledakan masing-masing, meskipun mereka menjadi mil jauhnya.
Meskipun dalam keadaan tidak lengkap, Sepuluh-Ekor memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan sangat cepat, meskipun ukurannya yang luar biasa karena mampu menyerang dan mengusir baik Kurama dan Gyūki sebelum mereka bisa bereaksi. Bahkan bisa santai mengibaskan kembali Ball tailed Beast dengan salah satu binatang fingers.The perusahaan juga memiliki tingkat ekstrem daya tahan seperti yang terpengaruh dari mengalami kerusakan besar. Sebuah Bola Binatang Ekor gabungan dari Naruto dan Killer B bahkan tidak merusaknya. Raungan tunggal dari Sepuluh-ekor cukup kuat untuk merobek lanskap di sekitarnya. Dalam bentuk matang ekor nya menjadi lengan memanjang, cukup kuat untuk dengan mudah menerobos hambatan yang diciptakan oleh Sekutu.
Bagian II:
Shinobi Perang Dunia Arc Sunting
Kebangkitan Sepuluh-Ekor 'selesai.
Selama pertempuran mereka dengan Obito dan Madara Uchiha, Naruto dan Killer B menyiapkan Ball Binatang tailed besar untuk menghancurkan Patung iblis dari Jalan Outer sebelum Sepuluh-ekor bisa sepenuhnya dihidupkan kembali. Meskipun chakra patung itu lenyap setelah serangan, setelah asap diselesaikan, terungkap bahwa binatang itu telah berhasil telah dihidupkan kembali, memotong pendek deklarasi oposisi kemenangan. Dengan ini, Obito sentimen Kakashi bahwa itu sebenarnya akhirnya, dari dunia ini dan bukan pertempuran. Di tempat lain, meskipun kecewa bahwa ia tidak mampu menangkap Delapan dan Sembilan-ekor untuk menyelesaikan kebangkitan binatang itu, Madara dicor ini samping dan mencatat bahwa mereka perlu untuk melanjutkan rencana.
Sepuluh-ekor memerangi Kurama dan Gyūki.
Dengan kebangkitan lengkap, Obito dan Madara terletak sendiri atas binatang itu, dari mana dua sulur terwujud dan terhubung diri ke Uchiha dua. Tidak ingin membuang-buang waktu, Obito mencatat bahwa ia ingin melemparkan Tsukuyomi tak terbatas segera sementara Madara ingin menguji kekuatan binatang pertama. Sebagai binatang itu menyerang Gyūki dan Kurama, dengan cepat mendarat pukulan pada Kurama sebelum rubah sempat membalas. Landing di kedua sisi binatang, Kurama dan Gyūki meluncurkan rentetan simultan Balls tailed Beast pada binatang hanya untuk Sepuluh-ekor untuk melawan menggunakan salah sendiri, benar-benar meniadakan serangan mendekat. Setelah situasi mereda, seorang Naruto bayangan klon dan Kakashi muncul di atas Sepuluh-ekor di mana Kakashi merilis Gyūki yang sedang mempersiapkan untuk meluncurkan bola titik jarak tailed Beast.
Binatang itu tampaknya tertahan oleh Aliansi.
Hanya menjentikkan bola kembali di Gyūki dengan jari, binatang mempersiapkan untuk menghancurkan Kakashi dan Naruto di bawah ekornya, tetapi hanya berhasil menghilangkan klon bayangan sebagai Kakashi didorong ke tempat yang aman. Setelah itu, para Uchiha memiliki Sepuluh-Ekor mempersiapkan Ball tailed Beast untuk memusnahkan lawan mereka sangat lelah tapi banyak kejutan semua orang, itu terjawab. Hal ini menunjukkan bahwa kontrol binatang telah sejenak direbut dari kontrol mereka. Dengan medan perang sekarang diselimuti kabut dan semua keterampilan sensorik yang macet, pertanyaan apakah mereka pikir mereka bersembunyi dibesarkan. Dengan babatan tunggal ekornya, binatang itu mampu melarutkan kabut. Saat itu Wind Release: Angin Teknik Cutter digunakan untuk melawan, dan ketika kabut dibersihkan, ia mengungkapkan bahwa sisa Shinobi Sekutu Angkatan telah ikut bergabung.
Aliansi meluncurkan rentetan teknik untuk melumpuhkan Sepuluh-ekor, sehingga mereka bisa sampai ke Obito dan Madara. Seperti binatang itu selanjutnya bergerak dalam apa yang secara efektif semen, dua Uchiha berkomentar bahwa upaya ini sia-sia sebagai Sepuluh-ekor mulai metamorfosis ke dalam bentuk matang. Setelah sepenuhnya matang, Sepuluh-ekor semburan keluar dari penjara dan hasil untuk menghancurkan beberapa kota, dengan markas shinobi dan semua orang di dalamnya ditargetkan juga.
Trivia
Sepuluh-ekor seperti digambarkan dalam debut nya.
Dalam anime, Sepuluh-ekor pertama kali ditampilkan dengan mata merah dengan tomoe, seperti Sharingan, selama pertempuran dengan Sage dari Enam Jalan. Kemudian, ketika hendak disegel ke bulan, matanya berwarna ungu seperti Rinnegan tetapi hilang tomoe tersebut. Angka dan mata dikoreksi di episode 253.
Deidarabotchi, juga dikenal sebagai Daidarabotchi (ダイダラボッチ, harfiah berarti "raksasa"), adalah yōkai proporsi titanic dalam mitologi Jepang. Penjelasan Kurama tentang betapa dahsyatnya-Sepuluh Ekor adalah mencerminkan peran Daidarabotchi dalam pembentukan padang gurun Jepang, seperti dua puncak Gunung Tsukuba, menurut mitos Jepang.
Nama "Datara" bisa merujuk ke ippon-Datara (一 本 ダタラ, harfiah berarti "Satu-Legged Blacksmith"), bermata satu, satu-berkaki pandai besi dikatakan tinggal jauh di pegunungan Kumano. Mitos bervariasi pada kodratnya sebagai yōkai atau dewa jatuh Ameno-me-Hitotsu. Either way, legenda mengatakan kemampuan ippon-Datara untuk menempa makhluk hidup dari logam yang membuat referensi lain ke Sepuluh-ekor sebagai nenek moyang dari dunia.
Sepuluh-ekor dapat dihidupkan kembali tanpa sepenuhnya mengumpulkan semua sembilan ekor binatang-, memiliki sebagian kecil dari chakra yang cukup untuk menghidupkan kembali dalam bentuk yang tidak lengkap.
Kepala Bentuk Sepuluh-ekor dewasa memiliki tiga fitur utama, mata, telinga, dan mulut. Ini mungkin adalah referensi untuk frase "tidak melihat kejahatan, tidak ada kejahatan yang mendengar, berbicara yang jahat".
~Rikudo_Sennin~

0 komentar:

Poskan Komentar