#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 18 Februari 2013

Hashirama Senju

Hashirama Senju



Hashirama Senju

Senju Hashirama berasal dari klan senju, bersama-sama dengan saingan mereka, klan uchiha, kedua klan ini kemudian mendirikan desa Konohagakure dan membuat desa Konoha sampai seperti saat ini. Klan senju juga merupakan kerabat jauh dari klan uzumaki yang berada di desa Uzushiogakure. Sejarah klan senju adalah merupakan keturunan kedua dari Rikudo Sennin. Putra kedua Rikudo percaya dengan cinta dan kasih sayang adalah kunci dari kedamaian. Rikudo Sennin akhirnya memilih putra keduanya untuk menjadi penerusnya. Sang kakak yang mengira akan menjadi penerus Sang Ayah, marah dan bermaksud menyerang adiknya. Walau waktu berlalu dan hubungan darah menipis, keturunan keduanya masih tetap bertempur. Keturunan sang kakak disebut Uchiha, sedangkan keturunan sang adik disebut Senju.
Hashirama awalnya pemimpin klan Senju. Di bawah kepemimpinannya klan Senju datang dianggap sebagai salah satu dari dua klan yang paling kuat di dunia, menyaingi pertempuran klan Uchiha berorientasi terkenal. Karena itu, ketika seseorang menyewa klan Senju, sisi menentang akan menyewa klan Uchiha dan sebaliknya, menyebabkan sering pertempuran antara keduanya. Akhirnya karena lelah dengan pertempuran konstan, Hashirama dan klan Uchiha mendekati dan menawarkan gencatan senjata dengan mereka. Bersekutu dengan Madara dan klan, kedua klan mendirikan organisasi yang nantinya menjadi Konohagakure.
Ketika memutuskan siapa yang harus menjadi pemimpin Konoha, para penduduk desa memilih Hashirama di banding Madara untuk gelar Hokage Pertama. Khawatir bahwa Hashirama akan menindas Uchiha, Madara meninggalkan desa, dan menantang aturan Hashirama.
Setelah pertempuran yang intens termasuk Kyubi, Hashirama mengalahkan Madara; dan istri Hashirama, Mito menjadi jinchūriki pertama dari Kyubi , dengan penyegelan itu di dalam dirinya sendiri Dalam setelah pertempuran mereka, Madara dipercaya telah tewas, dan Lembah Akhir diciptakan. Madara akan kemudian menyatakan bahwa ia berjuang bahwa pertempuran untuk mendapatkan kemampuan Hashirama. Untuk memperingati pertempuran, dua patung, dari Madara dan Hashirama, yang diukir ke dalam bumi mengelilingi lembah.
Selama waktunya sebagai Hokage, Hashirama memiliki sebuah gulungan yang penuh dengan kinjutsu, yang disegel pergi untuk menjaga jutsu dalam rahasia. Dia juga mengalahkan Kakuzu, yang telah dikirim untuk membunuh dia oleh Takigakure. Pada titik tertentu, Hashirama menguasai beberapa binatang berekor. Dia menyebarkan binatang untuk lainnya, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjaga perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa, tetapi tidak menghentikan pecahnya Perang Dunia Pertama Shinobi.
Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Hashirama akhirnya akan mati selama perang, tetapi tidak sebelum melewati pada nama Hokage ke dua, Tobirama.

Info
- Desa : Konohagakure
- Tingkatan ninja : Hokage
- Warna mata : Hitam
- Warna rambut : Hitam
- Berat badan : 74 kg
- Tinggi badan : 185 cm
- Elemen : Mokuton (Kayu)
- Klan : Senju
- Keluarga : Tobirama Senju (Adik), Uzumaki Mito (Istri), Tsunade dan Nawaki (Cucu)

Debut
- Manga Chapter 118
- Anime Episode 69

Pengisi suara
- Jepang : Takayuki Sugo
- English :  Jamieson Harga

Jutsu
- Genjutsu: Kokuangyo no Jutsu : membawa musuh dalam ilusi kegelapan. sekuat apapun musuh, mereka tidak akan bisa cegah atau menolak serangan ini.
- Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan : menciptakan pohon/hutan disemua permukaan atau arena untuk mengikat musuh atau untuk pertahanan.
- Hokage-Shiki Jijun Jutsu: Kakuan Nitten Suishu : mengunci kekuatan bijuu dari dalam Jinchuriki.
- Kongouriki: Fudou : menciptakan dahan pohon yang terus tumbuh untuk mengejar dan memukul musuh lalu hokage berlari dengan kecepatan tinggi sambil mengumpulkan sebagian besar chakra ditangan lalu memukul musuh sekuat tenaga dari atas.
- Mokuton: Shinra Banshō : menyerang musuh dengan pohon yang terus tumbuh dari berbagai arah.

0 komentar:

Poskan Komentar