#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

Shiki Fujin


Shiki Fujin

Jutsu ini digunakan untuk memanggil dewa kematian. Dapat menyegel apapun namun harus dibayar dengan nyawa si pengguna alias pengguna dan korban akan ikut tersegel.

Pengguna harus mendekati korban untuk melakukan jutsu terlarang ini, dengan begitu tangan dewa kematian dapat dengan mudah mengambil jiwa korban melalui tubuh pengguna. Jika tangan dewa kematian sudah meraih jiwa korban maka eksekusi siap di lakukan.

Dewa kematian kemudian melakukan penyegelan. Setelah penyegelan selesai, dewa kematian memakan jiwa pengguna dan disegel, hukuman untuk mereka yang menggunakan dewa kematian adalah jiwanya akan terkunci di dalam perut dewa kematian dan bertarung dengan korban selama-lama nya.

Minato dapat membuat tangan dewa kematian memanjang tanpa harus mendekati dirinya dengan kyuubi untuk mengambil chakra kyuubi. Sementara Hiruzen harus mendekati Orochimaru untuk dapat menarik jiwa Orochimaru.

Segel Shiki Fujin
Segel Shiki Fujin

Sebuah tanda segel akan muncul di perut si pengguna yang menandakan bahwa si pengguna telah menggunakan jutsu ini. Edo Tensei tidak bisa menghidupkan orang yang sudah tersegel oleh Jutsu ini.

Nama 
- Romaji : Shiku Fujin
- Englsih : Dead Demon Consuming Seal

Data
- Klasifikasi : Fuinjutsu, Kinjutsu
- Rank :  S
- Tipe : Serangan
- Jarak Serang : Semua Jarak

Debut
- Manga chapter 123
- Anime Naruto Episode 72

Pengguna 
- Minato Namikaze
- Hiruzen Sarutobi

0 komentar:

Posting Komentar