#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Jumat, 03 Mei 2013

10 Kunoichi Terhebat..


10.Temari dia adalah ninja dari desa Pasir, kemampuannya menggunakan elemen angin yang dikeluarkan dari Kipas raksasanya mampu mengancurkan segala sesuatu yang mengenainya..
9. Shizune dia merupakan salah satu dari 4 penyerang dengan akurasi serangan 100%, dan ditambah jutsu-jutsu medisnya dia bisa memukul lawan dengan akurat tanpa bantuan Kekkai Genkai Mata.
8. Hinata dia merupakan angota klan Hyuga yang paling jauh dalam melihat jangkauannya dengan Byakugan yaitu 10 km dia juga banyak menciptakan jutsunya sendiri yang lebih mematikan dari pada jutsu Resmi golongan atas.
7. Sakura merupakan pewaris Jutsu Tsunade dia dikatakan Tsunade ke 2 dengan kekuatan Ninjutsu medis dan kekuatan pukulan cakra yang Hampir setara.
6. Kurenai Yuhi dia disebut sebagai Ratu Ilusi Konoha tehnik Ilusinya bisa mengenai Itachi walaupun Itachi dengan cepat menangkisnya kembali
5.Chioadalah ninja wanita dari negeri pasir dia merupakan ninja wanita paling disegani di desa pasir karena merupakan ninja terhebat dalam mengendalikan boneka. Diusianya yang ke-73 dia mampu membunuh Sasori dengan menggunakan 10 Boneka rahasianya sekaligus. Juga kemampuannya membangkitkan kembali Kazekage Gaara dengan mengorbankan nyawanya
4. Haku dengan sama seperti Shizune dia memiliki akurasi serangan 100%, bedanya dia memiliki kecepatan dan bisa membunuh lawan dalam jarak jauh sekalipun.
3.Konan jurus jurusnya yang menggunakan elemen kertas dan kehebatannya menggunakan tehnik-tehnik hebat sehingga menjadikan dia anggota akatsuki wanita. Dia juga merupakan murid Jiraiya bersama Nagato dan Takihiko
2. Mei Terumi Kekkai genkai Lava rilis nya membuat dia di posisi ke 2. Dia Juga merupakan Mizukage pertama di Negerinya
1. Tsunade dia merupakan Konoichi terbaik dan Ninja medis terbaik yg pernah ada bahkan berbagai kinjutsu banyak di kuasainya.

0 komentar:

Posting Komentar