#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 16 Februari 2013

Membongkar rahasia di Balik Topeng Tobi



  Versi ku

Samuanya berawal ketika hashirama senju vs madara uchiha, semua orang menganggap madara mati dalam pertarungan tersebut... tetapi tidak...
Tujuan Madara bertarung dengan Hashirama adalah untuk mendapatkan DNA hashirama yangg istimewa itu..
Sewaktu Madara di Edo Tense sama Kabuto. Madara mengucapkan ini :
" Aku membangkikan Mata ini<Rinnegan> sesaat sebelum kematian ku "

Yahh, perkataan madara memang janggal, tetapi menurut ku bener.
Madara menganggap dirinya sudah mati dalam pertempuran tersebut.

Kembali ke Pertempuaran Hashirama vs Madara
Ketika Madara mendapatkan DNA Hashirama, Madara langsung melakukan Ritualnya.
Yakni membangkitkan Rinnegan. tapi dengan cara apa.???
Madara memasukan DNA Hashirama ke tubuhnya.. Nah karena Experiment ini. Madara berhasil membangkitkan Rinnegan..
<Ingat Perkataan Tobi>
" Dahulu Uchiha dan Senju adalah satu "
Atas landasan ini Madara memasukan DNA Hashirama ke tubuhnya.
Experiment Madara tidak cukup sampai disini, Madara kembali melakukan Experiment yakni menggabungkan DNA Izuna dan DNA Hashirama dengan bantuan mata Rinnegannya.
Nah Dari Experiment ini, Madara berhasil membangkitkan Zetsu,
Dimana Zetsu Putih Tercipta karena sebagian besar dari DNA Hashirama.
dan Zetsu Hitam Tercipta Karena DNA Izuna lebih bnyak di bandingkan Hashirama.
Kemampuan Zetsu Putih adalah Dapat Menyatu degan lingkungan sekitar, di antaranya tanah, pohon, dll. dan yg istemewa adalah zetsu putih dapat meniru seseorang degan baik termasuk cakra dan jutsunya hanya degan menyentuhnya.
dan kemampuan Zetsu Hitam adalah dapat merekam apa yang dilihatnya

Madara menggunakan Zetsu Putih untuk meniru dirinya dan Meneruskan pertarungan melawan hashirama di lembah akhir. Dan yang kita tau kalau Madara lah yang mati di pertarungan itu, tetapi yang mati adalah zetsu putih.

Madara melarikan diri dan menghilangkan jejak. dan sejak saat itu madara menganggap dirinya sudah mati. Karena pertandingan tersebut madara berhasil membangkitkan Rinnegan dan berhasil membangkitka Zetsu.
Setelah Mendapatkan Rinnegan, Madara terus melakukan Experiment.
salah satunya adalah Ritual Mata Sharinnegan( Sharingan Rinnegan ). Tapi buat apa Mata Saharinnegan?? Karena Juubi hanya bisa di kendalikan oleh mata Sharinnegan, dan Madara menginginkan Mata ini untuk Menguasai Dunia.
Ritual mata ini bersufat Judi, kenapa begitu.? kita liat ritualnya gimana.

1.Matanya harus berada di anak yang baru lahir tapi dari clan yang berbeda dari senju dan uchiha dan harus menunggu anak itu tumbuh sampai rinnegan aktif dimatanya. jika sudah aktif maka madara bisa mengambil matanya kembali.
2.harus mengorbankan nyawanya sendiri. madara harus berkunjung dulu ke alam barzah sambil menunggu Rinnegan Aktif di mata anak tersebut. Jika Rinnegan aktif di anak tersebut maka Madara akan hidup lagi.
ritual ini bersifat judi, karena harus percaya pada keberuntungan. jika pemilik sementara mata Rinnegan mati, maka rencananya gagal total.

Nah, Madara mempercayakan matanya ke anak bayi dari clan uzumaki, yakni Uzumaki Nagato. Madara pun mati karena demi meng-upgrade mata Rinnegannya ke tahap Sharinnegan.
Satu hal lagi yang mengagumkan, Sebenernya madara membangkitakan Zetsu bukan cuma hanya untuk mengelabui Hashirama, tapi ada maksud lain yaitu Zetsu di percayai untuk merekam hal apa saja yg terjadi ketika Madara mati. oleh karena itu madara menciptakan zetsu dalam 2 bentuk. yakni Zetsu Hitam dan Zetsu Putih. Pergabungan keduanya akan menghasilkan pengintai yang baik. Zetsu hitam bertugas merekam sedangkan zetsu putih bertugas untuk menyatu degan lingkungan sekitar. dan pada saat madara kembali hidup zetsu akan menyampaikan semua yang di rekamnya.

Rencana Madara memang sudah matang dan sudah sangat diperhitungkan. tetapi Madara lupa satu hal, yaitu ia lupa kalau mata yang aslinya sudah kehilangan cahaya <Buta>. lalu dia memakai mata Izuna <Adiknya> untuk bisa kembali melihat. hal ini sangat fatal bagi madara karena yang akan kembali hidup adalah mata yang masih mempunyai cahaya, yakni mata izuna. dan malah Izuna yang hidup kembali. bukannya madara
<Flash Back>
Dahulu Izuna Memberikan matanya untuk madara, dan izuna pun buta. bahkan dalam keadaan buta izuna tetap ikut perang dan mati dalam peperangan.
<Kembali lagi ketika Izuna hdup kembali>
Izuna hdup kembali di zaman kedua orang tua Nagato di bunuh, karena di saat itu Nagato pertama kalinya membangkitkan Rinnegan.
Izuna hdup dalam keaadaan buta, tetapi ketika Izuna hidup lagi Zetsu pun merasa ada yang aneh dengan tubuhnya. mengapa?? karena DNA Izuna ada di tubuh Zetsu. dan Izuna pun mempunyai struktur tubuh mirip zetsu putih < Karena Experiment Madara > Zetsu pun mencari Izuna, dan menceritakan apa yang terjadi degan madara. Izuna pun mengetahui rencana madara dan Izuna pun melanjutkan ritual mata Sharinnegan.

Tetapi Izuna Buta ....Izuna pun menyuruh Zetsu untuk mengumpulkan semua mayat clan uchiha. Tapi buat apa?? apalagi klo bukan untuk melakukan transplantasi mata. Karena begitu bnyak mata Sharingan yang dia dapatkan maka dari itu Izuna gonta ganti mata Sharingan, dan Izuna pun menemukan mata OBITO, dan ia merasa cocok degan mata tersebut karena mata OBITO bisa memanipulasi Ruang dan Waktu, terlebih lagi karena Izuna adalah bersal dari clan uchiha di tambah lagi karena efek sering gonta-ganti mata sharingan. Maka Mata Kanan Izuna Menjadi Lebih sempurna di bandingkan mata kiri Kakashi.
Setelah mendapatkan mata yang cocok, Izuna pun menyerang konoha yakni serangan kyuubi 16 tahun lalu sejak saat itu Izuna menutupi identitasnya dan menjadi TOBI.
TOBI(Izuna) juga membantu Itachi membantai clannya, Karena TOBI(Izuna) memakai mata kanan OBITO sewaktu pembantaian clan tersebut, maka Mata kiri Kakashi pun juga kena imbasnya <Karena Kakashi memakai mata kiri OBITO>. Sejak saat itu Kakashi mempunyai Mangekyo sharingan.

<Kembali ke rencana mata Sharinnegan >

Awalnya TOBI(Izuna) Berniat membangkitakan kembali Madara dengan jutsu Nagato yaitu
Gedo Rinne Tensei No Jutsu(Teknik Membangkitkan kembali orang yang sudah mati)
Tetapi Nagato menggunakan Jutsu pamungkasnya itu untuk membangkitkan Orang Orang di Konoha, TOBI(Izuna) pun sempat kecewa, tetapi di saat satu pintu tertutup maka pintu lainnya terbuka, yaa... Kabuto datang untuk Meng_ Edo Tenseikan Madara.

Dan Sekarang TOBI(Izuna) memiliki Rinnegan di mata kirinya karena mengambil mata Nagato, Makanya Tobi Pernah berkata :
" Aku yang memberikan mata itu ke Nagato, Maka sekarang aku akan mengambilnya kembali "
Tapi Pertanyaannya adalah.. Berarti Ritualnya selesai donk .??Tapi Kenapa Sharinnegan belum muncul??

Ya. Itu Benar Ritual telah selesai TOBI(Izuna) memiliki Rinnegan yang telah di Upgrade. tapi kenapa sharinnegan belum muncul?
karena Juubi belum muncul maka sharinnegan belum juga muncul, mata Sharinnegan berfungsi untuk mengendalikan Jyuubi, Dan jika itu terjadi TOBI(Izuna) akan melakukan proses terakhir yaitu memproyeksikan matanya ke bulan yang di kenal sebagai MUGEN TSUKUYOMI. Yang berarti kehancuran dunia.....

Itu Menurutku, TOBI adalah IZUNA.....

Ini Cuma Pendapat, Kita tunggu Keasliannya dari Masashi aja..

0 komentar:

Poskan Komentar