#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Februari 2013

Kagami Uchiha (カガミうちは)




Uchiha Kagami adalah ninja dari desa Konoha dan berasal dari klan Uchiha. Shinobi ini hanya muncul dalam cerita masa lalu Danzo ketika berada dalam kepungan Kinkaku dan Ginkaku dalam acara pengesahan aliansi Kumogakure dan Konohagakure.

Uchiha Kagami berpenampilan seperti shinobi pada umumnya. Berambut hitam, pendek dan acak-acakan. Memakai pelindung kepala konoha, Memakai pakaian Konoha standar pada waktu itu, dengan baju besi di atasnya.


Homura , Hiruzen , Koharu , Torifu , Danzo dan Kagami

Shinobi ini ada dalam cerita flashback Danzo pada saat itu. Tim yang beranggotakan Danzo Shimura, Torifu Akhimichi, Hiruzen Sarutobi, Koharu Utatane dan Homura dan bersama mentor mereka, Tobirama Senju berada dalam bahaya besar. Tobirama yang mendeteksi bahwa dia dan rekan-rekannya telah terkepung oleh Squad dari Kinkaku, memutuskan untuk menjadi umpan agar rekan yang lainnya dapat melarikan diri, ide ini awalnya ingin dilakukan oleh Hiruzen, namun Hokage menolaknya dengan alasan bahwa mereka masih muda untuk terburu-buru, dia mengatakan bahwa akan tiba giliran mereka, sebelum kepergiannya Hokage kedua mengangkat Hiruzen sebagai Hokage ketiga dan menitipkan desa kepadanya. 


Melihat dari masa kemunculannya, Kagami seumuran dengan Danzo, Hiruzen Sarutobi, Koharu, Homura dan Torifu. Tidak banyak hal yang diketahui tentang Kagami, baik kepribadiannya maupun kemampuannya, namun saat itu Kagami diperlihatkan sudah menguasai Sharingan.

Info

Desa : Konohagakure
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : Mendiang
Kekkei Genkai : Sharingan
Klan : Uchiha

Debut


Manga Chapter 481
Anime Naruto Shippuden Episode 211

Pengisi Suara

Japanese : Kengo Kawanishi 

Jutsu yang dikuasai Kagami Uchiha

Kami tidak menemukan jutsu untuk Kagami Uchiha, tapi kami berpendapat Kagami Uchiha bisa melakukan jutsu elemen Api (Karena semua klan Uchiha dapat melakukan jutsu ini)

0 komentar:

Posting Komentar