#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Rinnegan vs Sharingan.. Mana Yang Lebih Kuat??


Sharingan


Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan menghadapi ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi,Hatake Kakashi dan Danzo (terletak pada mata kanannya dan pada chapter 455).






Rinnegan


Rinnegan adalah mata terkuat yang pernah ada. Rinnegan pertama kali dimiliki oleh pendiri dunia Ninja dan pencipta ninjutsu, Rikudou-Sennin. "Rinne" sendiri berarti perputaran kehidupan, kematian, kebangkitan yang tak pernah berakhir. Rinnegan memiliki pupil yang merupakan lingkaran berlapis dan dapat mengontrol chakra musuh. Rinnegan diketahui dimiliki oleh Pein, pemimpin Akatsuki.Rinnegantidak dapat membuat pemakainya buta tidak seperti sharingan. Malah rinnegan membuat Pein dapat menguasai setiap teknik yang diajarkan oleh Jiraiya dulu, mahir dalam menggunakan semua 5 tipechakra, memiliki keahlian menggunalan ninjutsu tipe apapun yang dia inginkan sejak berumur 10 tahun.Jika rinnegan sedang digunakan,pada mata pemakainya nampak lingkaran berlapis. Menurut cerita, Mata ini bisa mengubah si pemakai menjadi bentuk lainnya (bukan bentuk aslinya).Pein (Nagato) yang mendapat mata ini sekarang memakai tubuh temannya dulu. tapi pein telah terbunuh karena menyelamatkan kembali jiwa yang telah dia bunuh sebelumnya berkat bujukan Naruto.










Jadi, jelas bukan kalau Rinnegan itu lebih hebat dari Sharingan??


Atau kalian mempunyai pendapat lain mungkin??

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello, every time i used to check webpage posts here
early in the dawn, for the reason that i like to find
out more and more.

Here is my web blog; panic attack treatment

Anonim mengatakan...

Thanks for ones marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you could be a great author.
I will be sure to bookmark your blog and will eventually
come back later on. I want to encourage you continue your great job, have a nice evening!


Also visit my web site; auckland nz

Posting Komentar