#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Klan Uzumaki, Klan yang Paling Ditakuti



Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku) adalah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah kerabat jauh dari Klan Senju.Oleh karena itu, orang-orang dari Klan Uzumaki sangat dihormati di Desa Konohagakure. Sampai hari ini, simbol Uzushio digunakan pada seragam shinobi Konoha sebagai tanda persahabatan dan hubungan baik antara dua desa.

Anggota klan ini sangat menguasai teknik penyegelan (
fūinjutsu). Reputasi mereka di bidang penyegelan  ini sangat terkenal dan ditakuti oleh seluruh dunia. Hal inilah yang menyebabkan banyak negara di dunia yang ingin memusnahkan Klan Uzumaki.Akhirnya karena terus diserang, klan ini mulai menghilang dan yang tersisa tewas di Tanah Pusaran Air selama era Perang Dunia Shinobi.


Anggota dari Klan Uzumaki memiliki umur yang luar biasa panjang. Bahkan ada salah satu anggota klan ini hidup dari sebelum berdirinya Konoha sampai saat Generasi Hokage Ketiga. Ketahanan inilah yang menjadi  alasan Kushina Uzumaki selamat dari pemisahan Kyuubi, meskipun ia sangat lemah.

0 komentar:

Posting Komentar