#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 27 Maret 2013

Jokey Boy





¤Nama
- Romaji : Jōki Bōi
- English : Steaming Danger Tyranny
- Nama lain : Uap Setan

¤Data
- Klasifikasi : Ninjutsu, Hiden, Teknik Bunshin
- Tipe Elemen : Suiton
- Kelas : Serangan
- Range : Semua

¤Debut
- Manga Naruto Chapter 556
- Anime Naruto Shippuden Episode 302

¤Pengguna
- Nidaime Mizukage


Jokey Boy merupakan Mugen Bakuha Ninjutsu (ninjutsu ledakan tanpa batas) yaitu sebuah jutsu dimana pengguna menciptakan bunshin yang terbuat dari minyak dan air. Air yang berada didalam bunshin ini dilapisi oleh Minyak yang sangat tipis dan menyerupai pengguna dalam versi yang lebih kecil.

Jika bunshin ini terus bergerak maka lapisan minyak akan memanas dan menyebabkan air di dalam tubuhnya akan menguap. Proses tersebut akan menyebabkan bunshin ini akan mengembang dan lama kelamaan akan menjadi sebuah ledakan uap yang besar. Uap yang dikeluarkan kemudian menyebar dan menyebabkan hujan es yang dapat mendinginkan bunshin. Bunshin akan menyusut ke ukuran aslinyadan bersiap untuk ledakan selanjutnya. Ledakan ini tidak akan ada habisnya.

Bunshin ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa yang menyebabkan suhu tubuhnya meningkat dengan cepat. Ditambah dengan sebuah senjatayang berada di lengannya mirip seperti pisau kapak membuat bunshin ini sangat berbahaya.

Pengguna Jokey Boy adalah Nidaime Mizukage. Jutsu ini digunakan saat Nidaime Mizukage melawan Gaara , Onoki dan pasukannya. Akibat penggunaan jutsu ini kekuatan Nidaime Mizukage akan berkurang setengahnya, yang menyebabkan dia harus bersembunyi. Tapi Gaara berhasilmenghentikan jutsu ini dengan bantuan pasir emas milik ayahnya.

0 komentar:

Posting Komentar