#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Maret 2013

Profil 6 rikudo pain






~Kanji ペイン 六道
~Romaji: pein Rikudō.
~Literal Inggris: Enam Jalan Pain.

#Debut
~Manga chapter 379.
~Anime Naruto Shippuden Episode 132.
~Video Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3.
~Muncul dalam Anime, Manga dan Game.

#Data
~Klasifikasi: Kekkei Genkai, Gaya Berjuang, Ninjutsu, dojutsu.
~Kelas: Menyerang, Defensive, Tambahan.
~Jarak: Semua rentang.

#Berasal dari jutsu.

~Hewan Jalur (chikusodo)

~Asura Jalan (shurado).
>Chakra Ledakan
>Chakra Propulsion
>Flaming Rudal Panah
>Flaming Panah.

#Deva Jalan (tendo)
>Banshō Ten'in.
>Chibaku Tensei.
>Shinra Tensei.

~Manusia Jalan (ningedo)
>Jiwa Penghapusan.

~Naraka Jalan (jigokudo)

~Preta Jalan (ningedo)
>fujutsu kyuin.

#Pengguna
~Nagato.
~Tobi.

Enam Jalan of Pain adalah teknik yang dapat digunakan oleh mereka yang mempunyai Rinnegan.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mengendalikan enam mayat yang terpisah dan seolah-olah itu adalah mereka sendiri.

Nagato yang menggunakan enam mayat ini sebagai representasi di Akatsuki dan sekaligus mengontrol mereka, menggunakan nama "Pain", namun mereka tetap dianggap terpisah dari dirinya sendiri.

Tobi kemudian menciptakan Enam Jalan of Pain milik nya sendiri
selama Perang Dunia shinobi Keempat dengan menggunakan mantan jinchuriki.


#Menggunakan.

Nagato menggunakan transmisi chakra untuk mengendalikan Enam Jalan of Pain.
Nagato memiliki beberapa penerima chakra besar yang menonjol dari punggungnya yang berguna untuk mengirimkan chakra untuk mayat.
Dari sana, chakra nya diterima di tindikan yang banyak terpasang di tubuh mayat itu, yang bertindak sebagai penerima chakra.
Namun, untuk mengendalikan mereka Nagato harus mengirimkan chakra lewat suatu tempat yang tinggi, yang dapat menjangkau para mayat.

 

#Nagato Jalan

Enam Jalan of Pain dari nagato (dengan jalan Hewan baru).

Karena kenyataan nya ia lumpuh karena terlalu memaksakan kekuatan nya, Nagato menyalurkan kemampuan Enam Jalan menjadi enam benda yang berbeda (satu per kemampuan pertubuh).

Satu-satunya fasilitas umum yang dimiliki oleh tubuh2 pain rikudo adalah rambut oranye cerah dan Rinnegan.

Masing-masing jalur memiliki sejumlah tindikan tubuh dan wajah dengan berbagai bentuk, ukuran, dan pola.
Juga setiap tubuh tampaknya berguna untuk melayani tujuan tertentu dalam pertempuran, seperti memanggil, perbaikan, dan pertahanan. membuat mereka bertarung terbuka di tempat lain.

Hal Ini tidak berlaku bagi Deva Path (tendo/ yahiko) yang dikarunia dengan beberapa kemampuan.

Pain Rinnegan memiliki karakteristik umum dari semua enam Pain.
Ketika semua Jalan aktif bersama-sama dalam pertempuran, Nagato bisa melihat melalui mata mereka, sehingga bisa dikatakan mereka berbagi penglihatan.

Semua Jalan menunjukkan kecepatan yang luar biasa, kekuatan dan kemampuan untuk membuat Blades Gangguan Chakra yang digunakan untuk melumpuhkan lawan.
Jalan yang kuat ketika bersama-sama, menggunakan taktik kombinasi dan elemen kejutan untuk mengalahkan musuh-musuh mereka, baik Jiraiya dan Kakashi menjadi korban dari teknik ini.
Dalam anime, ditunjukkan bahwa Jalan(masing2 tubuh pain rikudou) tidak merasakan sakit dan memiliki kulit dingin.

Ketika Jalan berbaris dalam formasi, Deva Path (tendo) selalu di tengah, sedangkan Jalur Naraka (jigokudo) tinggal di belakang.
Hal Ini dilakukan untuk melindungi jigokudo, agar dapat menghidupkan kembali orang lain yang telah jatuh.
Namun meskipun teknik ini kuat, masing-masing Jalan memiliki fungsi utama atau kemampuan yang berbeda.
Dengan pengetahuan sebelumnya tentang teknik dan kemampuan masing-masing Jalan, yang berdiri memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengalahkan lawan mereka, seperti yang disaksikan dalam pertempuran melawan Pain vs Naruto.

Bila tidak digunakan, mayat-mayat itu disimpan dalam sebuah kamar tersembunyi di menara tertinggi di amegakure.
Dalam 1 ruangan terdapat enam "polong" di mana tiap 1 tubuh mendapat 1 polong yang terhubung ke dinding melalui pipa atau kabel, dan memiliki penutup geser yang muncul untuk menampilkan simbol Amegakure, dan menyembunyikan wajah2 tubuh yang tidak aktif.

Nomor Polong ada satu sampai enam menggunakan karakter daiji, dan memerintahkan agar berlawanan dengan arah jarum jam . di sekitar ruangan dengan skema penomoran yang sesuai dengan urutan dari enam Jalan Buddhis Reinkarnasi.
壱 (1) - Deva Path.
弐 (2) - Jalan Asura.
参 (3) - Jalur Manusia.
四 (4) - Jalur Hewan.
五 (5) - Jalan Preta.
六 (6) - Jalur Naraka.

 

 

Deva Path (天道, Tendo)memberikan pengguna kemampuan untuk memanipulasi menarik.
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Enam Nagato Paths of Pain.

Asura Jalan
(修罗道, Shuradō)memberikan pengguna kemampuan untuk memanggil mekanik baja, menambah tubuh mereka dengan anggota badan ekstra dan persenjataan robot yang beragam.
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Nagato 's Enam Jalan of Pain.

Jalan Manusia (人间道, Ningendō) memberikan pengguna kemampuan untuk menghapus jiwa dari setiap sasaran yang mereka sentuh serta membaca pikiran mereka.
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Nagato Enam Jalan of Pain.

Jalan Hewan (畜生道, Chikushōdō) memberikan pengguna kemampuan untuk memanggil berbagai makhluk (hewan).
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Nagato Enam Jalan of Pain.

Jalan Preta (饿鬼道, Gakidō) memberikan pengguna kemampuan untuk menyerap chakra dalam jumlah yang tak terbatas dalam bentuk apapun dengan menggunakan Segel Teknik Penyerapan blokir.
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Nagato Enam Jalan of Pain.

Jalan Naraka (地狱道, Jigokudō) memberikan pengguna dua kemampuan utama: interogasi dan restorasi, dengan menggunakan Raja Neraka.
Kekuatan ini disalurkan ke dalam salah satu Nagato 's Enam Jalan of Pain.

Jalan Outer (外道, Gedo) adalah kemampuan yang diberikan kepada penggunaan dari rinnegan untuk menghidupkan kembali orang mati.
Kemampuan ini digunakan oleh Nagato melalui Raja Neraka.
Selain itu, teknik Jalur Luar diberikan pengguna dalam bidang berbagi visi dengan 6 Jalan Pain, makhluk yang dipanggil. 

 

Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Tobi membuat versi nya sendiri dari teknik ini, dengan memanfaatkan enam tubuh jinchūriki.


Dia menyesuaikan agar selera mereka sesuai dengan memberi mereka masing-masing Rinnegan dan Sharingan di mata kiri dan kanan mereka.


Tidak seperti Nagato, Tobi mengendalikan Enam Jalan nya hanya menggunakan satu penerima chakra yang tertanam di sisi kiri dari setiap dada mereka, yang tidak terlihat dari pandangan.


Setiap bereinkarnasi jinchūriki bisa menggunakan kemampuan mereka seperti selama mereka masih hidup, seperti Roshi dengan elemen Lava dan Utakata dengan ninjutsu gelembung nya.


Namun, berkat tambahan dari Tobi, keterampilan mereka meningkat melampaui apa yang mereka biasa lakukan saat masih hidup.

Dengan Sharingan mereka sekarang bisa melihat gerakan cepat dari musuh secara rinci, memungkinkan untuk memberi serangan yang lebih tepat, dan menggunakan bidang dari berbagi visi diberikan oleh Jalan Outer (gedo) dari rinnegan, pengguna bisa mengkoordinasikan serangan ini dan ditingkatkan dengan cara yang mungkin paling efektif.

Jinchūriki juga memiliki bijuu masing-masing. Yang sementara disegel dalam diri mereka menggunakan penerima chakra, sedangkan chakra bijuu masih tetap berada di bawah kontrol Tobi melalui Patung gedomazn.

Meskipun Tobi bisa memaksa jinchūriki untuk berubah menjadi wujud penuh bijuu, sejumlah besar chakra yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mengendalikan binatang, secara signifikan akan meningkatkan risiko mereka untuk melawan perintah tobi.


Sebagai konsekuensi dari ini, ditambah dengan kenyataan bahwa kemampuan dan kelemahan mereka sudah diketahui lawan nya,


#Penggunaan


Kekuasaan Enam Rinnegan itu awalnya berasal dari hanya satu tubuh, yaitu Nagato. Nagato hanya menggunakan mayat sebagai medium bagi kemampuan ini untuk mengimbangi kenyataan karena kakinya terluka parah selama pertempuran dengan Hanzo dan efek yang di dapat karena menggunakan gedomazo.


Setelah bereinkarnasi dan mengkonsumsi sejumlah besar chakra, yang bersama-sama membantu untuk mengatasi beberapa keterbatasan fisik sebelumnya, dia menunjukkan keterampilan ini dengan dapat menggunakan kemampuan 6 pain secara bersamaan.


Sambil memfokuskan kekuatan ini melalui tubuh aslinya, Naruto menyatakan bahwa kekuatan dan kecepatan dari teknik-tekniknya melampaui ketika ia menggunakan 1 tubuh.

#Pengaruh


Berdasarkan enam Jalan Buddha Reinkarnasi, tubuh dari masing-masing pain diberi nama setelah salah satu dari "Jalan" yang berbeda: Deva, Asura, Manusia, Hewan, Preta, dan Naraka.

Masing-masing Paths atau tubuh, merupakan salah satu makhluk alam yang terlahir kembali ke dalam dunia setelah kematian, dam ditentukan oleh karma akumulasi dari kehidupan mereka di masa lalu.


Sementara dua Paths yang lebih rendah, Preta dan Naraka adalah neraka. dan dua Paths yang lebih tinggi, Deva dan Asura.


semua enam jalan dianggap penderitaan karena mereka melanggengkan siklus Reinkarnasi . satu2nya cara untuk beristirahat dan naik ke tingkat yang lebih tinggi dari keberadaan adalah untuk mencapai pencerahan.


#Trivia


Semua Enam jalan of Pain dari nagatn memiliki warna rambut yang sama seperti Yahiko, kecuali Jalan Asura yang botak.


Tiga dari Enam Paths of Pain nagato yang dimainkan di Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3 , sementara tiga orang lainnya akan muncul sebagai karakter pendukung.

Semua enam dapat muncul secara bersamaan dalam tiga-versus-up di satu pertandingan.

Yang dimainkan adalah Deva, Asura dan Hewan, yang fungsi utamanya adalah pertempuran, daripada pendukung.

Semua Enam Paths of Pain nagato kecuali jalan Hewan telah berinteraksi dengan Jiraiya selama perjalanan, saat mereka masih hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar