#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 25 Maret 2013

5 Clan Terkuat Di Anime Naruto


Hello minna~ #K disini! kali ini #K bakalan share tentang 5 Clan terkuat di anime Naruto. Hmmm...pengen tau kan pasti? Okelah! Check it out!
5. Kaguya Clan
 
Kaguya adalah Clan terkuat no.5 di anime Naruto. Seperti yang kita tau ,Clan kaguya adalah suatu clan yang sangat hebat dan dalam bertarung mengandalkan kemampuan khususnya yaitu menjadikan tulangnya sebagai senjata yang mengerikan. Clan ini terkenal sangat sombong dan haus akan darah. Suatu hari clan kaguya melakukan penyerangan ke desa kabut. Mereka ingin membunuh seluruh penduduk lindungan kabut. Dengan kemampuan yang mereka miliki,mereka membunuh seluruh orang disana tanpa ampun. Tapi akhirnya clan kaguya pun lenyap karena telah ceroboh dan meremehkan kemampuan penduduk desa kabut. Dan satu-satunya anggota clan ini yang masih hidup setelah itu adalah Kimimaro. Kimimaro adalah character yang paling terkenal di Clan Kaguya. Sejak kecil ia telah diajarkan untuk membunuh, Bahkan saat clan kaguya menyerang desa kabut,ia pun turun tangan. Saat perjalanan ke desa kabut,kimimaro bertemu dengan zabuza dan hakku salah satu desa lindungan kabut,juga bertemu dengan orochimaru. Orochimaru tertarik pada kemampuan kimimaro dan akhirnya orochimaru mengambil dan mengasuh kimimaro sejak kecil. Kimimaro sangat patuh pada Orochimaru,bahkan ia mau mengorbankan nyawanya untuk Orochimaru. Terbukti saat ia akan membawa tong berisi sasuke ke Orochimaru,ia bertarung dengan Naruto,lalu dengan lee,lalu dengan gaara,saat bertarung dengan gaara ia tewas karena penyakitnya.
4. Aburame Clan
Klan Aburame  adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure . Mereka dicirikan oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk berkembang biak serangga khusus yang disebut sebagai sarang kikaichū, berada tepat di bawah kulit tuan mereka. Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari Klan Aburame.
3. Hyuuga Clan
Clan Hyuuga adalah salah satu klan tertua di Konoha. Mereka telah ada sejak lahirnya desa.Klan Hyuga juga merupakan klan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra, Hakke Shou Kaiten(putaran angin), Hakke Hasangeki (penghancur delapan gunung), dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci). Jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh Hokage ke-3. Dalam klan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini yang paling terkenal adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.
2. Uchiha Clan
Klan ini adalah Klan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, meniru jurus, dsb. Klan ini merupakan Klan yang terkuat diantara clan yang lainnya. Klan Uchiha memiliki mata Sharingan,Mangekyou Sharingan & Goukakyuu no Jutsu. Mangekyou Sharingan bisa didapat dengan membunuh teman dekat/keluarga. Atau latìhan khusus untuk membangkitkan Mangekyou Sharingan, dan Goukakyuu no Jutsu adalah jurus khas Klan Uchiha.
1. Senju Clan
Klan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) adalah termasuk klan ninja terkuat di dunia selama era perang sebelum berdirinya desa Konoha. Bersama-sama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka bertanggung jawab atas  berdirinya desa Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Klan ini memiliki hubungan darah dengan Klan Uzumaki. 
Klan Senju adalah salah satu dari dua putra dari Sage of The Six Paths ( Rikudou Sennin ). Sedangkan Klan Uchiha adalah putranya yang kedua. Klan Senju dilahirkan dengan tubuh dari Rikudou Sennin, mewarisi kekuatan ayahnya dan energi fisik. klan Senju percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Sedangkan saudaranya Klan Uchiha beranggapan bahwa kekuatan sendiri lagh yang bisa membawa perdamaian dunia.Klan uchiha mewarisi kebencian.Sehingga kekuatan dari Rikudou Sennin lebih banyak diwariskan ke Klan Senju.
Anggota paling terkenal dari klan adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. memiliki Elemen kayu yang sangat unik . Bahkan elemen kayu yang dimilikinya mempunyai kemampuan untuk mengontrol bijuu membuatnya menjadi shinobi terhebat pada masanya.

0 komentar:

Posting Komentar