#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 19 Maret 2013

Jutsu Chojuro


Jutsu Choujuro

Jutsu-Jutsu Chojuro - Tak pernah puas rasanya NLSI share jutsu-jutsu shinobi dalam manga naruto. Kali ini yang jadi sasaran adalah Jutsu Chojuro. Inilah dia Jutsu-Jutsu Chojuro.

Jutsu Chojuro :

Hiramekarei Kaihō
=>>
Pengguna pedang Hiramekarei ini dengan cepat memancarkan cakra dalam jumlah besar di kedua sisi pisau, dari dua lubang yang terletak di dekat ujungnya, sebelum membentuk chakra ini di sekitarnya dalam bentuk senjata apa pun tergantung pemilihan pengguna. Hal ini menghasilkan perban yang biasanya melilit pedang, cepat terurai karena debit cepat.

Senjata :
Hiramekarei adalah pedang ganda ditangani dari Tujuh Swordsmen Ninja dari kirigakure , oleh Chōjūrō . Senjata itu sendiri memiliki sebuah pisau lebar dan datar besar dengan dua lekukan dekat dasar, menciptakan semacam penjaga, dan dua menangani dihubungkan satu sama lain dengan panjang pendek kabel, produktif itu judul "twinsword" (soto ). Dua lubang di ujung pisau, mampu memancarkan chakra pada perintah, yang kemudian dapat tampaknya akan dibentuk menjadi senjata , seperti palu besar. Namun, tampaknya sangat berat, seperti Chōjūrō mudah lelah ketika melakukan itu untuk waktu yang lama.

Demikianlah Jutsu Chojuro kali ini. Tunggu artikel selanjutnya tentang jutsu-jutsu dari shinobi atau kunoichi lain dalam manga-anime Naruto.

0 komentar:

Posting Komentar