#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Hyuga Tokuma



(日向トクマ, Hyūga Tokuma)

Debut
Manga: Chapter #489
Anime: Naruto Shippūden Episode #197
Muncul dalam Anime and Manga

Pengisi Suara
English: Josh Keaton
Japanese: Manabu Sakamaki

Pribadi
Gender: Pria
Kekkei Genkai: Byakugan
Afiliasi: Konohagakure
Team: Infiltration and Reconnaissance Party
Klan: Hyuga

Kepribadian

Tokuma adalah orang yang tenang dan berkepala dingin. Ia juga tanpa pamrih, seperti yang disaksikan dalam kesediaannya untuk mengorbankan dirinya sehingga rekan satu timnya bisa lolos dari Attack Surprise Akatsuki dan Peleton Diversion.

Penampilan

Tokuma memiliki rambut sebahu, runcing berwarna cokelat dengan dua poni panjang membingkai di kedua sisi wajah dan mata putih seperti sifat dari seluruh anggota klan lainnya. Dia memakai seragam standar shinobi Konoha, lengkap dengan pelindung dahi dalam gaya bandana dan jaket antipeluru.

Kemampuan

Seperti semua anggota klan Hyuga, ia memiliki Byakugan untuk melihat sudut pandang 360 . Menurut Muta Aburame, ia memiliki byakugan terbaik di klan.

Pertemuan Lima Kage

Dalam anime, Tokuma, bersama dengan Muta dan Ranka, dialokasikan ke tim Anko untuk menyelidiki salah satu tempat persembunyian Orochimaru dan menentukan keberadaan Kabuto Yakushi setelah Sai dan Yamato meninggalkan misi.
Ketika mereka tiba, Tokuma memberitahu mereka tentang Danzō Shimura yg menjadi Calon Hokage Keenam dan invasi Pain.

Saat mengikuti jejak mayat yang ditinggalkan oleh Kabuto, Tokuma bertanya-tanya apakah itu kesengajaan dari Kabuto, ia berhenti dan mengarahkan byakugannya ke arah depan sesuai perintah Anko. Dengan kaget ia mengingatkan tim bahwa ia mengamati Kabuto dan seorang pria bertopeng dari Akatsuki bercakap-cakap satu sama lain, sebelum keduanya berjalan dan menuju apa yang tampaknya menjadi sebuah lorong bawah tanah.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Dia dan timnya kemudian terlihat melakukan pengintaian di Makam Pegunungan ', di mana ia menemukan tentara Zetsu tersembunyi jauh di bawah tanah, tepat sebelum Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai.
Setelah melihat mereka sekarang bergerak, Anko memerintahkan mereka untuk melaporkan kembali ke markas segera untuk menginformasikan jumlah pasukan mereka, sementara dia tetap di belakang dan mencoba untuk menyusup ke tempat persembunyian itu.
Di tengah pelarian Tokuma berhenti, bermaksud menahan serangan musuh untuk membiarkan Muta dan Ranka agar bisa lolos dan melarikan diri. Tokuma ditangkap oleh tim Akatsuki dan dipaksa oleh Sasori untuk melawan rekan-rekannya. Namun, kemudian dibebaskan oleh Omoi yang memotong benang chakra Sasori dan kemudian dibawa ke Kiri untuk disembuhkan.

Trivia

- Tokuma nama itu bisa berarti sesuatu yang mirip dengan 'periode kebajikan' (徳 间).

0 komentar:

Posting Komentar