#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 27 Maret 2013

Kotoamatsukami

Kotoamatsukami.png



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
*Nama
- Kanji: 別天神
- Romaji: Kotoamatsukami
- Arti: Surga Dewa yg Berbeda

*Debut
- Manga: Chapter # 459
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 201
- Video Game: Naruto Shippuden:Ultimate Ninja Impact
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Data
- Klasifikasi: Kekkei Genkai, Genjutsu, Dojutsu
- Kelas: Tambahan

*Pengguna:
- Shisui Uchiha
- Danzo Shimura (dengan Sharingan Shisui)
- Gagak Itachi (dengan Sharingan Shisui)

Kotoamatsukami adalah genjutsuutama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendakbebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

Danzo memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan menanamkan Sharingan Shisui ke mata kanannya. Shisui mempercayakan Sharingan kirinya pada Itachi, yang kemudian ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksadisimpan di dalam tubuh Naruto Uzumaki dan hanya dapat muncul ketika Mangekyo Sharingan Itachi diaktifkan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "lindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi berkeinginan ini digunakan oleh adiknya, dalam kemungkinan jikaia berbalik melawan desa dan ia berpikir bahwa sasuke pasti akan mentranspalasikan matanyauntuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. Setelah dibangkitkan dan menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto di Perang Dunia Shinobi Keempat, itachi menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar