#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 19 Maret 2013

Jutsu Gedo Mazo


Jutsu Gedo Mazo

Pengguna : 

- Nagato

- Tobi 

 Debut

- Manga Chapter 254

- Anime Naruto Shippuden eps. 10

Info : klasifikasi Kuchiyose 

 

Kuchiyose : Gedo Mazo (Patung Raja Neraka) adalah kuchiyose berbentuk patung yang menyerupai manusia, di katakan sebagai kuchiyose warisan rinnegan dan kuchiyose terkuat yang pernah ada. Penggunanya saat ini adalah Nagato dan Tobi. 
Gedo mazo pertama kali tampil saat dirinya mencoba menyelamatkan konan beserta dirinya dari serangan hanzo dan bawahannya yang bekerjasama dengan ne anbu (bawahan danzo). Nagato marah besar karena kematian sahabatnya Yahiko. Kemudian nagato memanggil gedo mazo, walaupun sempat di peringatkan konan. Kuchiyose ini pertama tampil dalam wujud setengah badan. Gedo mazo langsung mengeluarkan dan menancapkan besi hitam ke punggung nagato. Dan mengkonsumsi chakra nagato yang di gunakan untuk mengeluarkan naga dari dalam mulut gedo mazo yang mampu menghisap jiwa seseorang yang menyentuhnya, dalam sekejap ninja bawahan hanzo dan danzo di buat kehilangan nyawa secara masal. Namun hanzo berhasil melarikan diri menggunakan shushin no jutsu. Sementara danzo tidak hadir . Setelah hanzo dapat melarikan diri. Gedo mazo menghilang dari belakang nagato, namun besi chakra hitam masih tertancam di punggung nagato sampai kematiannya tiba. 


Setelah itu, Gedou mazou digunakan oleh Akatsuki sebagai wadah dari Bijuu yang mereka segel dengan teknik Gernyuu Kyuu Fuin (sembilan naga ilusi). Biasanya butuh waktu tertentu untuk setiap chakra biju yang di ekstrak. Selain di gunakan untuk mengekstrak chakra biju. 


Selama ini gedo mazo di kurung oleh Tobi. Dan di penjarakan, dengan kedua pergelangan tangan dan kaki gedo mazo di borgol . Karena madara belum memiliki rinnegan, Madara tidak bisa memanggil gedo mazo di dalam pertarungan. Madara kemudian menggunakan chakra biju dari gedo mazo untuk memperbanyak kloning zetsu putih untuk menghadapi perang dunia shinobi keempat. 


Ketika perang dunia keempat, saat Tobi melawan Naruto dan Bee. Tobi menggunakan para jinchuriki sebelum Bee, Cakra Bijuu didalam Gedou Mazou dialirkan kepada Jinchuriki melalui batang hitam penerima cakra, sehingga mereka dapat berubah ke bentuk bijuu, namun ketika batangnya di cabut, maka Gedou Mazou akan menarik kembali bijuu yg ada pada Jinchuriki. 

Dalam Chapter 594 dikatakan bahwa kuchiyose ini adalah wadah dari Juubi. Mazou mengumpulkan kesembilan bijuu dan menyatukannya menjadi Juubi. Apabila Juubi telah bangkit, maka dunia ini akan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar