#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 19 Maret 2013

7 Shinobi Cerdas dan Berintelijen Tinggi


7 Shinobi Cerdas dan Berintelijen Tinggi
7 Shinobi Cerdas - Dalam dunia ninja Naruto, terdapat banyak sekali shinobi berbakat yang kecerdasannya diatas rata-rata. Kali ini NLSI akan memilih 7 Shinobi cerdas dan Berintelijen Tinggi yang kecerdasannya tidak diragukan lagi. Oh iya, jangan marah ya jika jagoan kalian tidak dicantumkan, karena ini adalah Shinobi Cerdas menurut pendapat NLSI.
1. Shikaku Naara
Shikaku merupakan ayah dari shikamaru nara, kecerdasanx sudah terbukti ketika menjadi pengatur strategi dalam perang dunia shinobi ke 4. Shikaku dikenal oleh desa lain sebagai pemikir yang hebat, dan tidak ada yang menyamai Shikaku sebagai pembuat strategi.
2. Shikamaru naara
Shikamaru naara adalah chunin konoha yang jenius dan memiliki I.Q yg tinggi. Dia juga pembuat strategi yg hebat. Kemampuannya untuk menyusun strategi telah banyak membantu konoha dalam mnghadapi musuh. Tapi sayangnya dia memiliki sifat yang agak pemalas.
3. Itachi Uchiha
Itachi adalah shinobi hebat sang master genjutsu. Dia selalu terlihat tenang dalam mnghadapi musuh-musuhnya. Dia menjadi ketua ANBU pada usia yang masih muda. Dia bahkan telah merencanakan skenario hidupnya. Kehebatannya juga di tunjukan ketika dia mampu mematahkan E.T kabuto dengan menggunakan Koto Amatsukami.
4. Minato Namikaze
Minato adalah yondaime hokage (Hokage Keempat). Kecerdasannya tidak perlu diragukan lagi dan telah banyak di buktikan pada banyak pertarungan. Dia adalah hokage termuda sekaligus yang tercepat meninggalkan kursi hokage. Minato meninggal ketika menyegel chakra kyubi ke tubuh anaknya sendiri.
5. Sasuke uchiha
Sasuke adalah missing nin (nukenin) dari konoha yang berasal dari clan uchiha. Pemikirannya penuh analisis ketika sedang bertarung. Dia selalu menampilkan pertarungan yang epic dan berkelas. Dia bahkan dapat selamat dari bom bunuh diri deidara dgn mengorbankan manda. Kemampuan analisanya juga terbukti ketika menghadapi kakaknya sendiri, Itachi hanya dengan menggunakan sharingan biasa.
6. Orochimaru
Orochimaru adalah nukenin dan merupakan murid dari hiruzen sarutobi. enurut Jiraiya, Orochimaru jadi terobsesi dengan kinjutsu setelah kematian orang tuanya. Orochimaru sangat ingin menguasai semua jutsu, dan untuk mewujudkannya ia berkeinginan untuk hidup abadi dan melakukan berbagai percobaan. Orochimaru telah bnyk melakukan penelitian ttg jutsu dan tubuh manusia hingga mampu menguasai edo tensei.
7. Naruto Uzumaki
Naruto adalah karakter utama yang penuh dengan kejutan. Meskipun dalam atihan atau teori diua lemah dan tidak begitu manguasai, namun ketika berada dalam pertarungan Naruto selalu menunjukkan kehebatannya sebagai 'ninja penuh kejutan'. Dalam menghadapi musuh-musuh yang hebat, naruto seringkali menggunakan strategi yang tidak akan diduga oleh musuh maupun para pembaca. Dia adalah Ninja pembuat onar yang telah berevolusi menjadi pahlawan desa.

0 komentar:

Posting Komentar