#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Cerita Tentang Sai




Nama: Sai (サイ, Sai)
Debut: naruto vol. 32
Suara Aktor: Satoshi hino
Desa: konoha
Kelamin: laki-laki
Lahir: 25 november (17 tahun)
Keluarga:
Shin (kakak angkat)
Kemampuan:
Sumi bunshin no jutsu (Jurus kloning tinta)
Sumi Nagashi (jurus Aliran Tinta )
Sumigasumi no jutsu (jurus kabut tinta)
Ninpou: Choju Giga (Teknik ninja: jurus imitasi menggambar hewan)

Peralatan:


Tanto


Sejak kecil sai sudah kehilangan kedua orangtuanya yang meninggal, kemudian dia di pungut organisasi NE. Di sana sai di besarkan dan mendapat latihan untuk membunuh emosinya, membuatnya tak memiliki kepribadian maupun nama dan hanya menjadi kaki tangan danzo.
Nama sai di berikan danzo saat misi rahasia di tim 7. Sai sangat suka melukis. sai mendapat pujian dari shin , salah seorang anggota NE ,karena shin menemukan bakat pada diri sai. sai bercita-cita akan membuat buku berisi gambar mereka berdua dan memberikannya ke shin sebagai hadiah. Namun shin tewas setelah menderita sakit dalam pertempuran. Sejak saat itu sai tak bisa melanjutkan buku gambarnya karena lupa gambar apa yang mau dia buat, meski begitu sai selalu membawa buku gambarnya kemanapun.

Sai beberapa kali mendapat misi rahasia dari NE untuk membunuh target , biasanya target yang di bunuh sai adalah mereka yang menunjukkan sikap permusuhan kepada konoha.


Salah satu target NE adalah sasuke uchiha dengan tujuan membunuh tubuh baru milik orochimaru dan membuat orochimaru tak punya wadah. Karena itu sai mendapat misi rahasia dari danzo untuk masuk ke tim 7 yang berencana bertemu anak buah orochimaru di jembatan tenchi. sai masuk menggantikan sasuke agar anggnta tim lengkap. Walaupun sai berada di tim dengan tujuan membunuh sasuke.


Selama perjalanan menuju jembatan tenchi, sai berkali-kali membuat naruto dan sakura naik darah, sai selalu memperlihatkan senyuman palsunya dan terus berkata seenaknya. Tak jarang sai menghina sasuke sebagai penghianat ,walaupun naruto akhirnya berkata akan menolong sasuke meskipun harus satu kelompok dengan sai.
Begitupun dengan sakura yang mengungkapkan ikatan antara naruto dan sasuke yang begitu kuat.

Saat tiba di jembtan tenchi Naruto dan orochimaru bertarung.

Setelah pertarungan berakhir. Sai berhadapan dengan orochimaru dan meminta untuk bergabung. dan memperlihatkan surat dari danzo untuk orochimaru. Kemudian orochimaru membawa serta sai ke markasnya. Di sana sai bertemu sasuke, namun sai sangat ketakutan begitu melihat genjutsu sasuke.

Tim 7 yang mengikuti sai dari chakra sai yang bereaksi ke elemen kayu miliki yamato, berhasil menemukan sai kemudian berusaha membongkar misi sai. Sai kemudian menipu tim 7 dengan membocorkan misi rahasia palsu. Sakura mengungkapkan alasan mengapa sai tak bisa membuang buku gambar miliknya dari hidupnya karena ikatan yang kuat antara shin dan sai. akhirnya mereka mengurung sai dan berniat melanjutkan untuk mencari sasuke.


Tapi sai memperingatkan kalau sasuke sudah berubah dan orochimaru ada di dekat sasuke, sampai itu terjadi naruto malah bisa mati sia-sia.

Naruto tetap tidak peduli dan tetap bersikeras menolong sasuke.

Sai penasaran dengan ikatan yang di katakan naruto ke sasuke. Sai Memutuskan untuk ikut membawa pulang sasuke ke konoha.


Di sebuah lorong di markas orochimaru.
Sai yang menatap naruto berhasil mengingat emosinya kembali dan berhasil menyelesaikan buku gambarnya. orochimaru lalu muncul dan menanyakan sai memilih mana.

Naruto memerintahkan sai untuk mencari sasuke, sementara dia berhadapan dengan orochimaru.


Sai bergegas mencari sasuke dan menemukannya.
Sebelumnya sai mengakui kalau dirinya hendak mau membunuh sasuke. Namun dia berubah pikiran demi melindungi ikatan. Dan berusaha membawa sasuke ke konoha. Walaupun tak membuahkan hasil


Setelah kegagalan misi. sai meminta izin kepada danzo untuk menggunakan nama sai lebih lama.


Beberapa waktu setelah kematian orochimaru.

Sai bergabung dalam tim pengejar untuk mencari sasuke.

Beberapa saat setelah pain Kalah .

Danzo di angkat menjadi hokage. Danzo memerintahkan sai untuk mengawasi naruto agar tidak keluar desa untuk menjaga kyuubi tetap aman.

Sai bertemu dengan naruto dan sakura di konoha,naruto dan sakura menanyakan apa sebenarnya rencana danzo?. Tetapi sai tidak bisa mengatakannya, lalu Sai memperlihatkan lidahnya yang di tempeli segel.


Beberapa waktu sesudah itu sakura memutuskan membunuh sasuke sendirian, dan menipu naruto dengan perasaannya.
Di negara tetsu, Sai berbicara di hadapan naruto dan kakashi juga yamato. membongkar niat sakura itu sebagai tebusan rasa bersalah, setelah sebelumnya sai memberikan komentar ke sakura kalau sakura telah membuat naruto menderita.

Dalam perang dunia shinobi keempat, si tergabung di dalam divisi penyergap. Di sana dia kembali bertemu shin.
Sai sangat marah begitu shin di ledakkan oleh deidara seenaknya. Sai kemudian terlihat serius dan menjatuhkan deidara dan sasori dari langit hanya dengan satu kali pukul. Sementara ingatan
shin telah kembali setelah melihat buku gambar sai yang memperlihatkan gambar sai dan shin, roh shin pun terbebas dari edo tensei. 

 
Setelah mengalahkan sasori,shin dan deidara  Sai beserta sebagian anggota divisi penyergap naik ke burung yang di buat sai dan terbang di langit dan memberikan tanda. Haku muncul di atas sai, dan langsung menyerang sai cs. Dan berhasil membuat mereka terjatuh, Sai yang terjatuh ke permukaan tanah, di hadapkan dengan edo tensei zabuza,haku, gari dan pakura. beruntung karena sai mendapat pertolongan divisi 3 yang di pimpin kakashi.

Sumber:http://nsupfi.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar