#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Chikamatsu Monzaemon



(近松モンザエモン, Chikamatsu Monzaemon)

Debut
Manga: Chapter #272 (Disebutkan)
Anime: Naruto Shippuden Episode #26 (Disebutkan)

Pribadi
Gender: Pria
Umur: Meninggal

Jutsu:
- Chakura no Ito
- Kugutsu no Jutsu.jutsu boneka
- Chikamatsu Shirohigi: Jukki Chikamatsu no Shu

Senjata:
Sepuluh Koleksi Kugutsu Chikamatsu

Profil

Chikamatsu Monzaemon (近松モンザエモン, Chikamatsu Monzaemon) adalah penemu seni kugutsu. Awalnya dia menggunakan boneka sebagai hiburan, Chikamatsu bekerja tekun dengan beberapa shinobi untuk mengubah kugutsu agar dapat dgunakan dalam pertarungan. Akhirnya, ia menciptakan Teknik kugutsu, di mana benang chakra yang digunakan untuk mengontrol boneka.
Chikamatsu adalah shinobi kugutsu pertama, dan dengan demikian ia menciptakan Teknik Rahasia Putih: Koleksi Sepuluh boneka Chikamatsu. Boneka-boneka ini diketahui cukup kuat untuk merobohkan suatu negara, dirancang untuk bekerja sama dan dengan demikian, jauh lebih kuat daripada boneka standar. Salah satu contoh adalah 3 boneka yg mampu mengihsap ketika digabungkan.

Masing-masing dari sepuluh boneka ini dikendalikan oleh sebuah benang chakra tunggal. Tidak diketahui bagaimana Chiyo memperoleh mereka, tapi ia terampil dalam penggunaannya, seperti yang terlihat ketika ia digunakan dalam pertempuran melawan Sasori.

Trivia

Chikamatsu Monzaemon diambil dari seorang dramawan Jepang yang terkenal dengan nama yang sama, secara luas dianggap sebagai dramawan terbesar dalam sejarah Jepang. Dia menulis baik untuk teater boneka joruri dan kehidupan-tindakan teater kabuki, dan sering disebut Shakespeare Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar