#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Rabu, 27 Maret 2013

Baku



Baku (貘, Baku)
*Debut
- Manga: Chapter # 479
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 210
- Video Game: Naruto Shippuden:Ultimate Ninja Impact
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Biodata
- Spesies: Tapir
- Klasifikasi: Hewan Kuchiyose
- Asal: Konohagakure

*Pemilik
-Danzo Shimura.

[Penampilan]
Baku adalah seekor tapir raksasa,hewan ini bahkan lebih besar dari Susanoo Sasuke. Baku Memiliki corak harimau di badannya dan memakai perban dikepalanya mirip dengan Danzo.Ia juga memakai baju besi di dasar tubuh dan antara mata. Warna tubuhnya oranye gelap kecuali disekitar mata dan kaki yg berwarna gelap. kakinya memiliki loreng harimau, ia juga memiliki jenggot dan gading, serta cakar yg panjang dan tajam.

[Kemampuan]
Baku dikatakan dalam legenda sebagai pemakan mimpi buruk, tobi juga menyatakan seperti itu. Ketika mulutnya terbuka dan ia menghirup angin, ia dapat menciptakan hisapan kuat yg dapat menghisap apapun dalam radius luas. Danzo menggunakanhisapan ini dalam hubungannya untuk memperkuat kekuatan teknik futon miliknya. Hisapan inicukup kuat untuk mematahkan pertahanan Susanoo Sasuke.

[Bagian II]
*Arc Pertemuan Lima Kage

Baku dipanggil danzo dalam pertarungannya dgn sasuke. Hisapan danzo digunakan untuk membuat sasuke dan susanoo-nya tidak banyak bergerak sekaligus memperkuat gelombang angin danzo. Namun akhirnya setelah sasuke membakar mulut baku, baku menghilang.

[Trivia]
- Baku (獏, 貘) adalah makhluk mitologi Jepang yg dikatakan sebagai pemakan mimpi dan mimpi buruk. Sebagai seekor makhluk khayalan dengan belalaigajah, mata badak, ekor sapi, dancakar harimau, hewan ini agak mirip dgn tapir di kehidupan nyata. Setelah beberapa abad, Baku memang adalah lebih banyak dan lebih sering digambarkan sebagai tapir. Penggambaran modern menggambarkan Baku sebagai makluk khayalan yang sebenarnya tidak ada.

By:http://narudemi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar