#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 19 Maret 2013

CHIBAKU TENSEI



=====chibaku tensei=====

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Sage dari Enam Jalur dimana ia menciptakan sebuah bola gravitasi hitam dan ketika dilemparkan ke langit, benda itu menarik objek dari segala penjuru dan menarik mereka ke dalam lingkup penekanan mereka bersama-sama. Teknik ini digunakan oleh Sage dari Enam Jalan menjebak tubuh Ten tailed beast dan menciptakan bulan.

Ini digunakan oleh Deva Path selama Invasi Pain untuk mencoba menaklukkan Naruto dalam bentuk Ekor Enamnya. Bumi disekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan bola yang besar. Sebuah kawah besar yang tersisa di mana bumi telah dikumpulkan. Deva path harus dibawa dalam jarak dekat dari Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini, dan melakukan itu menempatkan banyak ketegangan pada Nagato. ketegangan ini akhirnya menyebabkan teknik ini menghilangkan, di mana lingkup besar, yang diciptakan oleh itu, berantakan lagi.

Nagato mencatat bahwa teknik lebih rendah daripada yang Sage dari Enam Jalan pernah buat. meskipun dia mengakui jurus itu masih rendah, tetapi itu masih cukup kuat untuk bertahan melawan ancaman Bola Ekor enam Naruto dan melumpuhkan Naruto, menjebak dia dalam Transformasi Ekor Enam Naruto. Namun, ia gagal untuk menahan Naruto setelah dia berubah ke transformasi delapan ekor Naruto. Meskipun demikian, Nagato menyatakan bahwa ia bisa menciptakan suasana yang lebih besar untuk mengimbangi transformasi Naruto.

Cara menghentikan Edo Tensei :
Chibaku Tensei, sebuah teknik istimewa yang dikembangkan oleh Rikudō Sennin dengan membuat bulan dan menyegel Jūbi didalamnya. Menarik objek apapun dari segala penjuru, mendorong semua yang ada kearah bola hitam kecil yang dibuat pengguna di awal, termasuk hutan dan gunung semuanya terhisap, saling bertumpukan satu sama lain hingga terciptanya suatu bola yang besar seperti bulan. Di Bumi akan tercipta suatu kawah besar setelah teknik ini digunakan, dimana semuanya telah ditarik ke dalam Chibaku Tensei.

Menurut Itachi, semua teknik memiliki kelemahan termasuk Chibaku Tensei, Itachi sebelumnya menanyakan cara kerja teknik ini kepada Naruto karena Naruto telah merasakan kehebatan teknik ini saat melawan Pain. Saat itu Naruto berhasil keluar karena Kyuubi yang mengamuk dan memaksa keluar dengan kekuatan fisiknya.

Chibaku Tensei diawali pengguna membuat bola kecil hitam yang dilemparkan ke atas sebagai titik pusatnya, dan cara menghancurkannya adalah "arahkan serangan jarak jauh terkuat ke arah bola kecil hitam itu", tidak perlu membidiknya karena gravitasi akan otomatis menarik serangan tepat ke sasaran.

Di chapter 551 telah diperlihatkan cara menghentikan teknik ini. Itachi, Naruto, dan Bee saling mengeluarkan serangan jarak jauh terkuat mereka, serangan itu adalah :

* Itachi » Menggunakan Susanno, Susanoo Itachi melemparkan Yasaka Magatama.
* Naruto » Melemparkan Fuuton : RasenShuriken.
* Bee » Berubah ke mode Hachibi, kemudian menembakan Bijuudama.

Setelah itu Chibaku Tensei hancur berkeping-keping dan akhirnya dapat dihentikan.

0 komentar:

Posting Komentar