#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Sabtu, 23 Maret 2013

Jutsu Andalan Shinobi Kumogakure



1. A (Ei/yondaime raikage) dengan Raiton no yoroi dan raiga bomu

Raiton no yoroi, jutsu elemen petir ini adalah jutsu andalan dan yang paling sering digunakan oleh A. A mengeluarkan aliran petir dari seluruh tubuhnya, membentuk sebuah armor, yang bisa digunakan sebagai pertahanan diri dan juga alat untuk menyerang. saat A ada di mode ini dia menggabungkan armor petirnya ini dengan taijutsu tingkat tinggi yang menghasilkan serangan super kuat.

Raiga bomu, atau yang lebih dikenal dengan liger bomb, jutsu andalan dari A yang pertama kali muncul di chapter 463 dan episode 203, saat melawan sasuke di pertemuan lima kage. A menggabungkan antara raiton no yoroi dan taijutsu. lalu mengangkat lawan dengan posisi kepala lawan menghadap kebawah, dan memukulkan kepala lawan ke arah lantai dengan kecepatan tinggi, ditambah dengan serangan petir. jika lawannya shinobi normal pasti sudah mati dengan kepala pecah, tapi sasuke menggunakan susanoo sebagai perisai untuk bertahan.

2. Killer bee dengan Bijuudama dan kenjutsu ; Tarian tujuh pedang

Bijuudama adalah jutsu spesial yang dimiliki oleh setiap bijuu, jutsu ini pertama kali muncul saat pertarungan di unraikyo, yaitu taka melawan bee. pertama untuk menggunakan jutsu ini, bee harus berada di bijuu mode, yaitu berubah menjadi bentuk hachibi. lalu bee mengumpulkan chakra di sekitar mulut dan melepaskannya kearah lawan, dampaknya bisa sangat mengerikan, suigetsu yang menahan bijuudama dengan tubuhnya, beruntung bisa selamat karena tubunhya yang terbuat dari air.

Kenjutsu tarian tujuh pedang, adalah kenjutsu spesialis yang hanya bisa digunakan oleh killler bee. be menggunakan tujuh pedang pendek yang dilettakan/dibawa secara acak dan tidak beraturan. tapi meski seakan akan tak beraturan, be bisa menggunakan ke tujuh pedang secara bersamaan dengan baik, yaitu dia berputar putar dengan cepat sambil menyerang lawan, biasanya agar serangan lebih kuat bee menambahkan aliran raiton kepada ketujuh pedangnya. 

3. Darui dengan Ranton Reiza Sakasu dan Raiton Kuropansa

Reiza sakasu atau lebih dikenal dengan elemen badai : laser circus, adalah jutsu elemen badai yang merupakan kekkei genkai kombinasi antara raiton dan suiton. jutsu ini pertama kali muncul di chapter 464 dan episode 203, saat gaara, temari, kankuro dan darui menyerang sasuke secara bersamaan. laser circus adalah jutsu yang cukup cepat dan unik, mengingat saat pertarungan darui melawan kinkaku dan ginkaku, ketika darui melepaskan jutsu ini kearah samui yang ditawan oleh ginkaku, jutsu ini bisa menghindari samui secara otomatis tapi tetap menyerang ginkaku. benar benar sangat unik.
Raiton kuropansa, termasuk jutsu dari kuro raiton, yang merupakan jutsu warisan dari sandaime raikage yang hanya diturunkan kepada darui. darui mengeluarkan petir berwarna hitam dari tubuhnya lalu membentuk petir itu menjadi macan tutul (panther) yang siap menyerang siapapun. jutsu ini mirip dengan raiton biasa, dan akan lebih efektif saat digunakan bersamaan dengan elemen air.

4. Sandaime Raikage dengan Raiton no yoroi

tidak banyak yang diketahui tentang jutsu yang dimiliki oleh sandaime raikage, hany terlihat bahwa dia juga memiliki raiton no yoroi tapi tak diketahui apakah dia juga memiliki kecepatan tinggi dalam bertarung seperti A.

5. Shi ( C ) dengan jutsu sensor dan Raigen Raikochu

Jutsu sensor milik shi tak jauh berbeda dengan jutsu sensor yang dimilik karin, ao, ataupun yang lain. dia hanya perlu membentuk segel tangan, lalu dia bisa merasakan chakra mahluk hidup yang ada disekitarnya. shi menjadi anak buah raikage karena kemampuannya dalam jutsu sensor yang tergolong cukup tinggi. 

Raigen Raikochu, genjutsu andalan dari Shi, pertama shi membentuk sebuah segel tangan lalu tiba tiba diseluruh tiuubuh shi memancarkan cahaya yang sangat terang dan menyilaukan mata. maka saat itu juga lawan ada dibawah genjutsu dari shi. saat melawan taka, shi menggunakan jutsu ini dan jugo yang terkena efeknya merasa seakan akan sasuke dihantam oleh raikage dan darui tapi itu semua hanya ilusi.

6. Atsui dengan Kumo-Ryu kaengiri


Adik dari samui ini adalah seorang pengguna elemen api, jutsu andalannya ini meski tak ada awalan "katon" tapi termasuk jutsu elemen api khas desa kumogakure. api keluar disekitar pengguna dan membakar apapun yang datang menyerang si pengguna.

7. Mabui dengan Tenso no jutsu



Jutsu yang sangat jarang ditemui, yaitu teleportasi mabui dapat memindahkan sesuatu dari tempat asalnya ke tempat lain dengan kecepatan kilat dan sekejap mata benda yang dipindahkanya sudah berada di tempat tujuan. karena kemampuan inilah mabui ditunjuk raikage menadi asistennya.

8. Omoi dengan Kumo- ryu mikazukigiri dan kumo-ryu uragiri
Mikazugiri
 uragiri
keduanya adalah kenjutsu khas kumogakure. termasuk jutsu yang hebat yang bisa dikuasai oleh shinobi seumuran omoi. jutsu ini akan lebih hebat jika ditambah aliran raiton.

9. Karui dengan Kumo-ryu omotegiri

jutsu ini juga kenjutsu khas kumogakure. bentuk serangannya mirip dengan serangan pedang chakra milik para samurai, dan juga bisa dilemparkan.

10. Kin-Gin Kyodai dengan 4 senjata legenda rikudo dan jubah kyuubi
kinkaku dan ginkaku(di manga ginkaku tidak ditunjukkan kalau memiliki jubah kyubi, tapi menurut saya ginkaku juga bisa menggunakannya) mampu menggunakan jubah kyuubi karena dirinya seorang pseudo jinchuriki.

selain bisa menggunakan chakra kyuubi keduanya juga memilik 4 senjata pamungkas milik rikudo sennin yaitu bashonen , benihisago, kokinjo, shichiseiken. 
bashonen mampu mengeluarkan lima elemen.
 lalu benihisago digunakan untuk menyegel jiwa lawan yang telah bersentuhan dengan kokinjo dan telah mengucapkan kata yang sering diucapkannya.

kokinjo, digunakan untuk mengeluarkan jiwa lawan.

shichiseiken , digunakan untuk memotong jiwa lawan dari raganya,
11. Toroi dengan elemen magneton(jiton) ; Shuriken Magnet

pertama dia mengaliri chakra jiton kepada semua shuriken kecil yang dia miliki, lalu melemparkan semuanya kepada lawan, jika mengenai lawan atau ditangkias lawan shuriken yang ia lemparkan. maka benda yang tersentuh entah tubuh atau senjata lawan akan mempunyai sifat magnet, atau mempunyai medan magnet kecil, meski akan melemah seiring waktu tapi cukup untuk membuat tubuh manusia menjadi medan magnet kecil. setelah lawan sudah memiliki sifat magnet dia akan mengisi chakra jiton ke beberapa shuriken raksasa lalu melemparnya kearah lawan yang terkena efek jiton tadi, alhasil lawan dan shuriken raksasa akan saling tarik menarik, lalu bertabrakan dan tewas.

0 komentar:

Poskan Komentar