#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Selasa, 19 Maret 2013

Profil dan Jutsu Uzumaki Kushina


Profil dan Jutsu Kushina Uzumaki

Profil dan Jutsu Uzumaki Kushina - Kushina adalah Ibu dari Naruto dan juga merupakan istri dari Minato. Kushina terkenal nakal pada masa kecilnya. Habanero berdarah dan kepala tomat adalah julukan yang diberikan kepada gadis tomboy ini. Ia sering menghajar anak laki-laki yang mengejek rambut merahnya. Meskipun ia tidak suka dengan rambut merahnya yang merupakan ciri khas uzumaki, akan tetapi rambut merah itulah yang menunjukkan jalan menuju cinta sejatinya. yup, kushina diselamatkan minato seorang diri dari beberapa shinobi yang menginginkan chakra unik kushina. Rambut merah itulah yang menuntun minato. Kushina Uzumaki juga merupakan seorang kunoichi Konohagakure yang berasal dari klan Uzumaki di Uzushiogakure dan Jinchuuriki kedua Kurama, Kyuubi.
Selengkapnya bisa Anda baca di bawah ini tentang Profil Uzumaki Kushina.


Profil Uzumaki Kushina

Julukan :

Si Tomat
Si Habanero Merah yang mengerikan (Akai Chishio no Habanero)


Debut Uzumaki Kushina:
Manga: Chapter # 382
Anime: Naruto Shippuuden Episode # 128
Movie: Naruto Shippuuden 4: The Lost Tower


Pengisi Suara Uzumaki Kushina:
Inggris:* Cindy Robinson
Jepang:* Emi Shinohara

Tanggal lahir: 10 Juli
Astro : Cancer
Jenis Kelamin: Perempuan
Umur: Almarhum
Tinggi: 165 cm
Berat: 47 kg
Golongan darah: B
Bijuu: Kurama
Klasifikasi: Jinchuuriki


Afiliasi Uzumaki Kushina:
Uzushiogakure
Konohagakure


Clan: Uzumaki

Keluarga Uzumaki Kushina:
Naruto Uzumaki (Anak)
Minato Namikaze (Suami)


Jutsu Uzumaki Kushina

Chakra Chains (Rantai chakra)
Chakra Chains Barrier (Rantai Penghalang Chakra)


Latar Belakang Uzumaki Kushina

Lahir dari klan Uzumaki yang terkenal di Uzushiogakure, Kushina yang menghabiskan sebagian besar masa mudanya terperangkap dalam perang, membuatnya mencari sebuah "perdamaian". Saat kecil, dia dikirim ke Konoha dan terdaftar di Akademi. Karena ingin membuat kesan pertama yang kuat, dia menyatakan di depan kelas bahwa dia akan menjadi Hokage wanita pertama. Anak-anak lain menertawakan pernyataannya, dan mulai memanggilnya Si Tomat karena wajahnya yang bulat dan rambut merah menyala. Hal ini mendorongnya menyerang dan memukul anak-anak yang menggodanya. Selain itu, rambut merahnya yang menjuntai liar di sekitarnya, membuatnya mendapatkanbjulukan si Hanabero Merah yang mengerikan (Akai Chishio no Habanero).

Pada suatu ketika, Kushina diculik oleh ninja Kumogakure yang ingin menggunakan chakra khususnya untuk mengendalikan Kyuubi. Ketika mereka membawanya ke Kumo, dia diam-diam meninggalkan helaian rambut merahnya untuk menandai jejak dirinya dengan harapan seseorang akan menemukannya. Minato Namikaze, salah satu mantan teman sekelas yang Kushina anggap pengecut, adalah satu-satunya yang mampu menemukannya. Setelah menyelamatkannya, ia memberitahu Kushina bahwa ia selalu mengagumi rambut merahnya. Karena Minato membuktikan dirinya bukanlah "pengecut" dan menyukai satu hal yang dibenci dirinya sendiri, Kushina jatuh cinta pada Minato, Kushina menganggap rambut merahnya sebagai "takdir benang merah" (unmei no Akai Ito) yang menyatukan mereka.

Ketika ia dewasa, Kushina menjadi terkenal karena kecantikannya dan gaya ninjutsunya yang unik, termasuk fuuinjutsu dari klannya. Kemudian, Kushina menikah dengan Minato dan kushina mengandung anak laki-laki. Dia mengandung selama sepuluh bulan karena pengaruhnya sebagai Jinchuuriki. Kushina dan Minato memutuskan untuk memberi calon bayinya dengan nama "Naruto" sesuai karakter utama buku pertama Jiraiya. Ketika Jiraiya bertanya apakah mereka yakin dengan nama itu, karena Jiraiya mendapatkannya selagi memakan semangkuk ramen di suatu hari, Kushina mengatakan bahwa itu adalah nama yang indah. Mereka bahkan menyetujui Jiraiya untuk menjadi kakek Naruto. Kushina juga berharap bahwa anaknya dan Sasuke, putra bungsu Uchiha Mikoto bisa menjadi sahabat di masa depan.

Karena segel yang menjaga Kyuubi dalam tubuh Kushina akan melemah selama masa melahirkan, ketentuan khusus dibuat. Kushina. akan meninggalkan desa secara rahasia dan melahirkan di lokasi terpencil. Minato akan membantu menjaga segel dan ANBU akan menjaga daerah tersebut. Segera setelah Naruto lahir mereka ditemukan oleh Tobi. Tobi membunuh semua ANBU, Biwako, Taji, dan mengambil bayi Naruto yang baru lahir sebagai sandera, dan mengancam akan membunuhnya juga. Minato mampu merebut kembali Naruto, tapi ini memberikan Tobi kesempatan untuk melarikan diri dengan Kushina. Tobi ingin menggunakan Kyuubi untuk menghancurkan Konoha, Tobi melepaskannya dari tubuh Kushina. Karena kemampuan berumur panjang dan daya hidup yang melekat kuat pada klan Uzumaki memungkinkan Kushina untuk bertahan hidup walau kyuubi telah lepas darinya, meskipun sangat lemah karena hal tersebut. Tobi mencoba untuk memiliki Kyuubi setelah membunuh Kushina. Namun, Dia berhasil diselamatkan oleh Minato dan dibawa ke tempat Naruto, dia ditinggalkan bersama Naruto sementara Minato pergi untuk membantu pertahanan desa.

Untuk menghentikan serangan Kyuubi, Minato terpaksa membawanya ke lokasi Kushina dan Naruto, dan keduanya bertarung melawan Kyuubinya. Meskipun masih lemah, Kushina menggunakan chakra yang tersisa untuk menahan Kyuubi. Meskipun tahu hal itu akan membunuhnya dalam keadaan saat ini , Kushina mengajukan diri agar Kyuubi disegel kembali ke tubuhnya sehingga akan mati bersamanya. Dengan melakukan hal tersebut, dia juga akan menyelamatkan nyawa Minato dan Naruto; rasa terima kasihnya kepada mereka karena memberinya kehidupan yang bahagia. Minato menyarankan menggunakan Shiki Fuujin pada Kyuubi dan menyegel sisanya ke dalam Naruto sebagai gantinya.

Dengan Shiki Fuujin, berarti akan menjadi kematian bagi Minato, dan memberikan Naruto kehidupan yang buruk dan kesepian, Kushina tentu saja keberatan. Minato meyakinkan Kushina bahwa itu adalah yang terbaik, dan dengan melakukannya juga memungkinkan Kushina bisa melihat Naruto ketika dia dewasa. Ketika Kyuubi menyadari niat mereka, Kyuubi mencoba untuk membunuh Naruto, tapi Minato dan Kushina menggunakan tubuh mereka untuk melindunginya. Saat Minato melakukan penyegelan, dan sudah pada titik kematian, Kushina mengatakan kepada Naruto betapa ia mencintainya dan memberinya nasihat untuk menjadi sahabat yang baik di masa depan; tindakan terakhirnya di dunia, dilakukan untuk mengisi sebanyak mungkin cinta untuk anaknya selagi dia bisa. Minato kemudian menyegel sisa chakra yang tersisa ke dalam Naruto, dan mengakhiri hidup mereka.

Nama keluarganya kemudian diberikan kepada Naruto oleh Hokage Ketiga, dengan harapan agar orang lain akan mengetahui hubungan antara Naruto dan Minato.

Kepribadian Uzumaki Kushina

Menurut Jiraiya, Kushina gadis yang cerewet dan tomboy. Tsunade mencatat bahwa sebagian besar kepribadian Naruto, serta gaya ninjutsunya, diwarisi darinya. Kushina juga memiliki kata lisan: ketika bingung atau bersemangat, dia akan mengakhiri kalimatnya dengan "(da)ttebane", suatu sifat yang (gagal) tidak mau dia wariskan kepada Naruto (sama seperti Naruyo yang mengakhiri kata-katanya dengan "(da)ttebayo"). Ketika dewasa, Kushina terbukti sangat berkepala dingin dan ceria. Meskipun tenang dan baik hati, ia bisa saja marah dan bisa menyerang dengan kasar orang lain di suatu saat. Dia juga sangat tak kenal rasa takut, seperti saat Mikoto yang agak terkejut ketika Kushina menunjukkan kegelisahan saat bertanya tentang rasa sakit selama persalinan. Dia sangat mencintai suaminya dan anaknya yang baru lahir dan tidak takut untuk mengorbankan hidupnya untuk menghentikan Kyuubi bahkan menyerahkan dirinya pada binatang itu ketika ia mencoba untuk menyerang anaknya.



Penampilan Uzumaki Kushina

Tsunade menjelaskan bahwa Kushina adalah wanita yang dikenal karena kecantikannya. Dia memiliki tubuh ramping feminin, kulit yang cerah, mata biru, dan rambut merah panjang terang - sifat umum di kalangan anggota klan Uzumaki - dengan untaian yang membingkai kedua sisi wajah dan penjepit hitam di bagian kiri rambutnya. Ketika dewasa, secara umum ia mengenakan pakaian yang sama, yang terdiri dari kemeja berkerah tinggi, berlengan pendek dengan gaun panjang longgar. Blusnya digambarkan berwarna biru keabu-abuan serta putih / biru sedangkan gaunnya berwarna coklat kehijauan. Dia juga mengenakan pita biru tua di pergelangan tangan kirinya dan sandal berwarna ungu muda standar shinobi Konoha. Pada masa kecilnya, dia memiliki wajah bulat yang dengan rambut merah yang membuatnya tampak seperti tomat. Dia gadis memakai kimono kuning dengan lengan pendek, kemejanya bertautan dengan celana pendek biru obi berwarna hijau gelap dan sandal coklat standar shinobi. Pada masa remaja, dia mengenakan lengan pendek, kimono kecokelatan yang mirip blus dengan border sulaman yang gelap, yang ditutup dengan obi berwarna hitam, rok hitam dan stoking hingga paha serta pelindung kepala Konoha dan sandal coklat.


Kemampuan Uzumaki Kushina

Meskipun dia menyatakan bahwa dia tak pernah baik dalam menggunakan ninjutsu, Kushina tampaknya menjadi terkenal karena semangat yang berkemauan keras dan gaya uniknya dari ninjutsu. Pada masa kecilnya, ia menunjukkan kekuatan tipu daya dan menjadi pejuang keras dengan tangan kosong, mampu berayun berkeliling dan memukul beberapa anak-anak hingga "hampir mati" karena menggodanya. Kushina juga memiliki bentuk chakra khusus yang tidak biasa, yang membuatnya sangat cocok untuk menjadi Jinchuuriki Kyuubi. Dia mampu menghasilkan rantai chakra dari tubuhnya yang digunakannya untuk menahan orang lain. Rantai itu cukup kuat untuk menekan Kyuubi. Dia juga bisa membentuk penghalang dengan rantai chakranya.

Sebagai anggota klan Uzumaki, ia dikaruniai potensi umur yang sangat panjang dan kekuatan hidup yang begitu kuat sehingga ia selamat dari pelepasan Bijuu beberapa menit setelah ia melahirkan, meskipun ia menjadi sangat lemah. Dia juga memiliki keterampilan yang baik dan pengetahuan yang tinggi mengenai fuuinjutsu, yang kemudian ia ajarkan kepada Minato.



Trivia Uzumaki Kushina

* Ketika pertama kali diperkenalkan di anime, matanya digambarkan berwarna biru violet dan rambutnya digambarkan seperti warna plam. Kemudian diperbaiki di episode berikutnya.
* Kushina adalah seorang koki yang baik, karena Minato sangat menyukai masakannya.
* Seperti Kushina yang dijuluki dengan Habanero merah dan Minato terkenal sebagai "si Kilat Kuning", kemudian diri Naruto membuat julukan untuk dirinya sebagai "Hokage Oranye" yang mengacu pada fakta hasil campuran warna antara merah dan kuning.
* Di sampul Chapter 503 dari Naruto, rambut Kushina menyerupai ekor Kurama
* Dia adalah satu-satunya Jinchuuriki yang diketahui selamat dari pelepasan Bijuu. Hal ini disebabkan daya hidup klannya yang ia warisi.
* Ingatan Jiraiya tentang Kushina saat dia hamil muncul selama akhir dari film Naruto Shippuuden 4: The Lost Tower.

* Menurut Databook Ketiga:
- Hobi Kushina adalah lelucon menarik dan chatting.
- Makanan favorit Kushina adalah ramen asin, sedangkan ia tidak menyukai kopi dan sesuatu yang pahit.
- Kushina tak ingin melawan siapapun secara khusus.
- Ungkapan favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir" (Saigo made akiramenai).

* Kushina menyebutkan rambutnya menjadi "takdir benang merah" bagi dirinya sendiri. Tali merah penghubung nasib, juga dikenal sebagai 'benang merah yang ditakdirkan', dan varian lain, adalah kepercayaan Asia Timur yang berasal dari legenda China dan juga digunakan dalam legenda Jepang. Menurut mitos ini, para dewa mengikat benang merah tak terlihat di sekitar pergelangan kaki laki-laki dan perempuan yang ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa dan suatu hari akan menikah. Seringkali, dalam budaya Jepang, diperkirakan akan terikat di jari kelingking. Dua orang yang dihubungkan oleh benang merah akan menjadi kekasih, terlepas dari waktu, tempat atau keadaan. Kabel gaib dapat meregangkan atau menjadi kusut, tetapi tidak pernah berhenti. Mitos ini mirip dengan konsep Barat tentang belahan jiwa atau api kembar

0 komentar:

Poskan Komentar