#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 01 April 2013

Torii Seal



Torii Seal

Tipe Elemen : -
Pengguna : Naruto Uzumaki
Klasifikasi : Fuinjutsu
Tipe Jutsu : Serangan
Jarak Serang : Dekat

Ketika Naruto pertama kali memperoleh Mode Cakra Kyuubi, bentuk tampilan segel yang sebelumnya dimiliki naruto (Hakke no Fuinshikki)
berubah menjadi bentuk seperti "liontin" Magatama milik Rikudo Sennin, bersama dengan bentuk pusaran yang menyerupai simbol Uzushiogakure.

Dengan menggunakan kunci segel yang dimilikinya, Naruto dapat mengeluarkan banyak torii berukuran besar yang dapat melumpuhkan dan mengikat Kyubi dengan sangat mudah. Naruto kemudian mengisolasi
chakra Kyubi yang dia dapat di bagian lain dalam tubuhnya yang jauh dari si Kyubi yang terikat Torii, sehingga ia bisa mengakses chakra kyubi tadi secara bebas kapanpun dia mau. Naruto kemudian mengatakan bahwa Kyubi tidak selalu terikat oleh torii dan memiliki kebebasan bergerak di dalam kandangnya, tapi Naruto bisa masuk kandang Kyubi tanpa membuka segel dan masih bisa memanipulasi torii untuk melumpuhkan Kyubi kapanpun jika dia ingin. Penampilan segel itu sedikit berubah ketika Naruto membentuk segel tangan.

Dalam Dunia Nyata

Torii (; Secara harfiah berarti "tempat burung bertengger") adalah gerbang tradisional Jepang yang paling banyak ditemukan di kuil Buddha dan kuil-kuil Shinto, di mana torii ini secara simbolis menandai pintu masuk ke daerah yang keramat. Torii secara tradisional terbuat dari kayu atau batu, tetapi saat ini torii juga dapat dibuat dari beton berrangka, tembaga, stainless steel, atau bahan lainnya. Torii biasanya tidak dicat, atau bisa juga dicat merah terang dengan palang atas berwarna hitam.

Terletak di Kyoto, Fushimi Inari-Taisha, yang merupakan kuil Utama Shinto Kami Inari, sangat terkenal karena terdapat ribuan torii disana.

Trivia

Ketika segel ini dibuat, Kurama (Kyuubi) membuat sebuah pernyataan yang berhubungan dengan Rikudo Sennin, tetapi dia tidak menyelesaikan pernyataannya itu.

0 komentar:

Poskan Komentar