#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Senin, 01 April 2013

Satori



Satori

(
サトリ, Satori)
Debut
Movie: Naruto Shippuden the Movie 5: Blood Prison
Muncul hanya di Film / Movie
Pemgisi Suara
Jepang: Yuichi Nakamura Icon - Search.png
Pribadi
Spesies: Yōkai

Satori (
サトリ, Satori) adalah, Burung Iblis seperti makhluk yang muncul dalam Naruto Shippuden the Movie 5: Blood Prison.

Latar Belakang Sunting

Menurut Gamabunta, Gokuraku no Hakō (Kotak Iblis) "menumbuhkan", "menggerakkan", dan "berakhir" dengan munculnya Satori. Di luar itu, seperti sejarah Satori adalah masih misteri, kecuali bahwa ia telah ada sejak zaman Sage of the Six Paths , bahwa Satori hanyalah boneka yang keluar dari Kotak Iblis Gokuraku no Hakō . Selama pembicaraan Gamabunta dengan Naruto tentang Satori, kilas balik singkat dipandang dari apa yang paling mungkin selama era Sage of the Six Paths, di mana Satori itu dilepaskan ke dunia.

Penampilan

Binatang besar, ukurannya sama dengan Gamabunta dan memiliki Delapan Ekor, dengan sayap yang besar. Namun Tidak memiliki kepala, dengan tulang potruding dari mulut di bagian dada dan tercakup/terselubung dalam bulu hitam. Makhluk ini juga memiliki ekor tipis panjang dengan tangan dan kaki bercakar tejam, tipis ke titik di mana terlihat hampir seperti tulang dengan kulit tipis.

Kemampuan

Makhluk ini dapat menembakkan bulu dari tubuhnya pada kecepatan tinggi dan tampaknya sangat kuat dan cepat. Karena Gokuraku no Hakō , tubuhnya dapat mendeteksi rasa takut dan nafsu lewat darah target, yang menyebabkan secara naluriah menghindari semua serangan dari lawan yang memiliki rasa takut di dalamnya. Kemampuan ini memungkinkan untuk menghindari semua serangan dari keseluruhan serangan, termasuk serangan dari Team Konoha 11 dan Naruto Uzumaki, bahkan ketika ia berada dalam Mode Sage.

Setelah Mui meminta kotak untuk melepaskan Muku anaknya, anak itu berjalan keluar dari kotak dan dihempaskannya ayahnya. Ketika Ryūzetsu, teman lama Muku membuat dirinya menunjukkan identitas yang sesungguhnya setelah Mui Tewas, Muku menjadi Jahat dan berubah menjadi Satori. Setelah berubah menjadi binatang itu, ia mulai menyerang penjara, melemparkan narapidana dan empat anggota dewan Hōzukijō ke dalam kotak iblis, yang menyebabkan konfrontasi dan pertempuran dengan Naruto dan sekutu-sekutunya.

Akhirnya, Satori tertusuk oleh Naruto dan Ryūzetsu melalui perut mereka dengan cakar, yang mereka gunakan untuk keuntungan mereka untuk mencegah Satori danri menghindari serangan Satori, memungkinkan Mui untuk menggunakan "Katon: Gōka Tenrō" untuk menahan Satori, dan memberikan kesempatan Naruto untuk melakukan serangan "Fūton: Rasenshuriken". Setelah itu, tampaknya kembali normal, namun Muku sekali lagi diambil alih oleh Satori dan lalu membunuh Mui. Muku kemudian menggunakan " Katon: Onidōrō " untuk memicu segel Katon: Tenrō pada tubuhnya sendiri, membunuh dirinya dan mengirim Satori kembali ke dalam kotak. Setelah Satori berhasil masuk ke dalam Kotak Iblis itu lagi, kemudian dilemparkan ke dalam pusaran air di luar penjara Hōzukijō, di mana ia tidak akan pernah dibuka lagi.

Trivia :

- Ia berpikir bahwa Satori memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan hati lawan-lawannya dalam rangka untuk menghindari semua serangan mereka, tetapi dalam kenyataannya tubuhnya terdeteksi emosi tertentu seperti ketakutan, menyebabkan ia secara naluriah menghindari serangan mereka.
- Satori berasal dari istilah agama Buddha Jepang untuk pencerahan, yang berarti "pengertian" dan didasarkan pada makhluk yōkai dari cerita rakyat Jepang.
Sumber : Dunia Naruto Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar