#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Jumat, 24 Mei 2013

Meteorite Technique


Debut:
* Manga Chapter #560
Hanya di Manga

Data:

Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu
Tipe : Serangan
Jarak Serang : Jauh

Pengguna:Madara Uchiha
Nagato Uzumaki

Info Jutsu :

Teknik yang memunculkan Meteor dari langit. Teknik ini pertama kali ditunjukkan oleh Nagato ET dan selanjutnya oleh Madara ET. Jutsu ini  berasal dari mata Rinnegan. Skala serang jutsu ini sangat besar, apalagi kalau yang menggunakan Madara ET. Musnah seperti meteor yang jatuh dari langit.


Teknik ini pertama kali ditunjukan oleh Nagato ketika Edo Tensei Nagato yang bersama Itachi bertarung dengan Naruto dan Bee, namun Meteor yang di munculkan Nagato berskala sangat kecil, hanya sebesar bongkahan batu biasa, Naruto pun dengan mudah dapat menghindarinya.


Teknik ini muncul kembali ketika Edo Tensei Madara bertarung dengan Pasukan Aliansi Shinobi Divisi 4 yang dipimpin oleh Gaara. Madara yang menggunakan Rinnegan sekaligus Susano'o memunculkan Meteor Raksasa dari langit untuk menghancurkan Pasukan Divisi 4 Sekaligus, meskipun Madara sendiri ikut terkena dampaknya, namun Madara yang dibangkitkan dengan Edo Tensei dapat beregenerasi kembali.


Sandaime Tsuchikage, Oonoki berusaha menghentikan Meteor tersebut dengan Chou Keijuugan no jutsu yang meringankan benda yang disentuhnya dalam skala yang besar. Gaara juga ikut membantu menghentikan Meteor tersebut dengan pasirnya, sedangkan pasukan yang lain diperintahkan kabur sejauh mungkin oleh Gaara. ketika Gaara dan Oonoki hampir berhasil menghentikan Meteor tersebut, Madara Memunculkan kembali sebuah meteor yang sama. hal itu tentu saja membuat area disekitarnya hancur dan mengakibatkan gempa yang terasa sampai ke markas pusat.


Hampir seluruh pasukan divisi 4 tewas akibat insiden itu, yang tersisa hanya Gaara, Oonoki, Temari, Dodai, Bunshin Naruto, dan seorang Ninja Iwagakure.

0 komentar:

Poskan Komentar