#random-posts img{float:left;margin-right:10px;border:1px solid #999;background:#FFF;width:36px;height:36px;padding:3px}

Jumat, 03 Mei 2013

Profil perjalanan Zabuza


zabuza Momochi adalah salah satu antagonis pada serial Naruto yang memiliki jurus berelemen air seperti nindaime. Di desa air, untuk menjadi seorang ninja hebat maka mereka akan diletakkan di sebuah tempat yang mana mereka harus berjuang dengan cara membunuh temannya sendiri.

Tetapi cara ini kemudian tak digunakan lagi karena seorang anak yang bukan bagian dari ninja telah masuk membantai semua peserta yang ada.
Dimasa lalu seorang anak yang mendapat titel setan hadir. Anak itu adalah Zabuza yang terbuang dari desanya sendiri. Dalam perjalanan dia melihat seorang gadis yang dibawanya ikut dalam perjalanannya. Haku

Nama gadis itu adalah Haku yang merupakan keturunan terakhir dari klan yang dapat mengubah darahnya menjadi senjata.
Ayahnya adalah orang biasa yang terkejut mengetahui sang anak bisa memakai kemampuannya(kekkei genkei)

Dengan perasaan tak pasti, sang ayah membunuh Ibu dan sang Anak agar tidak ditemukan oleh militer. Tetapi nasib berkata lain, sang anak berhasil membunuh sang ayah dan berujung dia menjadi stress hingga ditemukan oleh Zabuza.

Haku adalah perempuan tulen, kisah hidupnya yang berat dan tanpa pergaulan dengan sesamanya selain Zabuza membuat dia berubah menjadi seorang pria. Haku sering disalah- pahamkan sebagai seorang lelaki. Padahal Haku hanya menipu lawan-lawannya untuk menyembunyikan identitas aslinya. Hidupnya diutamakan sebagai sebuah alat/senjata untuk melindungi tuannya.

Mafia Penguasa Desa Perja

lanan mereka berdua sampai di desa yang dikuasai oleh Mafia jahat dan Zazuba berhasil menjadi salah satu orang penting di desa tersebut. Dan juga salah satu pembantai dan penyebar teror pada desa tersebut.

Salah satunya menghalangi pembuatan jembatan.
Sang pahlawan Seorang lelaki misterius datang dan membawa hal berbeda pada desa tersebut. Untuk mencegah para penduduk menjadi kuat, Zabuza melakukan teror dan salah satunya membunuh sang pria malang tersebut.

Kejadian ini juga mengakibatkan seorang anak kehilangan arti seorang pahlawan.

Kejatuhan Zabuza Bertahun-tahun berlalu hingga seseorang bertopeng dan 3 muridnya datang ke desa tersebut. Mereka adalah Kakashi dan muridnya naruto,sakura,sasuke. Mengetahui bawahannya gagal mengatasi mereka, Sabuza memutuskan menghadapi mereka sendiri tetapi ternyata kalah di tangan Kakashi dan muridnya.

Dalam kegentingan tersebut bantuan datang dari Haku yang berpura-pura membunuh Zabuza.
Karena kekuatan Zabuza yang lemah itu, mereka memutuskan menghindar dari pertarungan.

Balas Dendam Zabuza kembali menantang Kakashi dan Haku melawan muridnya (Sasuke). Keadaan berjalan imbang sampai Naruto datang dan mengalahkan Haku. Haku yang pasrah pada dirinya meminta Naruto untuk menyelesaikannya.
Tetapi di saat terakhir, dia putuskan dirinya menjadi tameng hidup bagi Zabuza.

Akhir hidup Zabuza adalah saat Zabuza ingin membunuh Gatou (Bos Mafia). Zabuza dihalangi oleh anak buah Gatou dan menusuk tubuh Zabuza dengan pedang yang banyak. Tetapi Zabuza masih bertahan sampai ia berhasil melawan Gatou. Sebelum kematian Zabuza,Haku mengorbankan hidupnya untuk Zabuza saat Kakashi mengeluarkan Chidori. Chidori itu diarahkan kepada Zabuza,tetapi Haku menghalangi Kakashi dan Hakulah yang terluka dan meninggal. Reaksi Zabuza saat melihat mayat Haku tegeletak di jalan biasa saja. Tetapi saat Naruto membuat Zabuza sadar bahwa Haku bukanlah alat tetapi manusia yang sangat mencintainya. Karena mimpi Haku adalah membuat Zabuza puas di hidupnya. Akhirnya Zabuza sadar dan menangis,lalu Zabuza mengaku kalah kepada Kakashi dan Naruto. Zabuza sangat marah kepada Gatou dan mencoba membunuhnya saat itu. Zabuza yang kehilangan Haku, menyatakan dia kagum pada Haku yang mengorbankan dirinya, walau dalam hatinya dia terluka.

Kakashi kemudian menuruti permintaan Zabuza untuk memberikan kunainya kepada Zabuza untuk menyelesaikan masalah dirinya.
Dengan luka parah disekujur tubuhnya karena pertarungan terakhir dengan Kakashi dan serangan para preman yang dibawa bosnya. Dirinya berakhir di depan Bosnya sendiri dan kemudian membunuhnya. Saat Zabuza berhasil membunuh Gatou,ia pun berjalan menuju Haku dan meminta maaf atas semua perbuatannya selama ini. Lalu ia tergeletak jatuh. Zabuza meminta kepada Kakashi untuk membawanya ke samping Haku.
Lalu Kakashi menggendongnya ke samping Haku.
Tiba-tiba Salju muncul di tengah musim panas. Semua pun kaget. Saat ia melihat Haku untuk terakhir kalinya,ia mengatakan bahwa Zabuza ingin ke tempat yang sama seperti Haku,surga.

Setelah lama kemudian Dchapter Naruto Shippuden baru2 ini Zabuza dan haku kembali muncul dlm pertarungan perang ninja ke4. Dia di edo tensei kabuto.. kemunculanx dlm pertempuran dimulai turunx salju..dmedan. Sai merasakan hawa dingin tiba2 ssuatu awan es membentuk cermin dbelakang sai, haku muncul melalui cermin lalu melemparkan kunai pada burung2 sai hingga membuat shinobi yg trgabung dlm tim penyergap terjatuh. Dimedan pertempuran. bbrapa ninja edo tensei menyerang Tim divisi shinobi, zabuza yg menyerang tiba2 dkagetkan dgn kemunculan kakashi yg memblok serangannya. zabuza&haku kembali brtemu dgn Kakashi&sakura. Mereka sempat brbicara tentang dmasalalunya namun pembicaraan mereka dketahui dgn kemunculannya kabuto yg sudah brada dmedan pertempuran. Zabuza sempat meminta tolong pada kakashi untuk mengakhiri edo tensei yg mengikatnya tp terlambat, kabuto telah merapal ssuatu mantra ssuatu bayangan moster muncul dbelakang zabuza qrasa ia yg skrg pikiranx dgn para edotensei lainx kan dkontrol spenuhnya oleh kabuto. Bagaimana mengatasix Qt tunggu aja kelanjutan chapterx
-edo tensei yg skrg jd mesin pembunuh krn telah dkontrol spenuhnya kabuto..
-spertix cara yg dlalukan tim kankuro gk mempan lagi untuk melumpuhkan para edotensei kali ini..
,
JUTSU ZABUZA
-Suiton daibakufu no jutsu (jurus air terjun mega)
-Suiro no jutsu (jurus penjara air)
-Kirigakure no jutsu (jurus penyelubung kabut)
-Suiryudan no jutsu (jurus naga air)
-sariento kiringu (jurus membunuh tanpa suara).

0 komentar:

Poskan Komentar